Cinta Segitiga Canelo, Oscar de la Hoya, Golden Boy Sudah Rusak

loading...
Cinta Segitiga Canelo, Oscar de la Hoya, Golden Boy Sudah Rusak
Cinta Segitiga Canelo, Oscar de la Hoya, Golden Boy Kini Hancur/Boxing Scene
A+ A-
LAS VEGAS - Cinta segitiga di ring tinju antara Saul Canelo Alvarez, Oscar de la Hoya, dan Golden Boy Promotions, hancur berantakan. Kemesraan hubungan mereka rusak setelah Canelo mengajukan gugatan hukum terkait pelanggaran kontrak ke pengadilan.

Eddy Reynoso, manajer dan pelatih superstar Meksiko Saul 'Canelo' Alvarez, mengatakan hubungan dengan Golden Boy Promotions dan CEO perusahaan Oscar De La Hoya sudah rusak jauh sebelum dokumen hukum mulai beredar. Pekan lalu, terungkap bahwa Canelo telah mengajukan gugatan terhadap Golden Boy, De La Hoya dan layanan streaming DAZN - mengklaim pelanggaran kontrak dan kerusakan lainnya senilai $ 280 juta.

Baca Juga: Free-Dom Aku Dedikasikan Seluruh Hidupku untuk Juara Grand Slam

Ketegangan antara Canelo dan Golden Boy mulai meningkat lebih dari setahun yang lalu - ketika Canelo, sebelum bentrokan Agustus 2019 dengan Sergey Kovalev, mengungkapkan bahwa dia tidak mempercayai De La Hoya. Canelo dan De La Hoya nyaris tidak berbicara selama seminggu penuh pertarungan. Gugatan bisa menjadi paku terakhir dalam hubungan - meskipun De La Hoya dan Golden Boy ingin menyelesaikan masalah dan menghindari pertarungan hukum yang panjang.



"Merupakan kebohongan untuk mengatakan bahwa kami memiliki hubungan yang hebat (dengan Golden Boy). Kami sudah memiliki beberapa ketidaksepakatan di belakang layar, tidak ada hubungan yang hebat," kata Reynoso kepada ESPN Deportes.

"Saya telah bekerja dengan (Golden Boy) dengan petinju lain yang kami miliki, 'Chololo' Larios, 'Chatito' Jáuregui, dan itu merupakan hubungan yang baik. Tetapi dengan Saul kami tidak memiliki hubungan terbaik dalam beberapa terakhir. perkelahian. Terkadang ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai keinginan seseorang, tetapi kami mencirikan diri kami sendiri dengan memiliki disiplin dan melakukan pekerjaan kami. ''

Baca Juga:



"Kami ingin tetap bekerja, berjuang, kami tidak melawan siapa pun, yang kami inginkan adalah melanjutkan balapan dan semuanya ada di tangan para pengacara. Kami belum berjuang sama sekali tahun ini, tentu saja pandemi telah datang," Ada banyak hal di luar sana yang tidak berjalan seperti yang diinginkan, itu adalah masalah sensitif, tetapi kami yakin bahwa semuanya akan berjalan sesuai keinginan kami dan kami akan melanjutkan seperti yang kami miliki sampai titik ini. "

Reynoso menjelaskan bahwa mereka siap dan bersedia melawan siapa pun di luar sana. Mereka menginginkan semua nama besar dan lawan tangguh. Karena pandemi virus Corona, pertarungan di Kelas Menengah super yang direncanakan Canelo untuk Mei dibatalkan. Saat ini tidak ada yang tahu apakah dia akan bertarung pada tahun 2020.

"Kami ingin semua pertarungan ....... ada Billy Joe Saunders, (Gennadiy) Golovkin, (Callum) Smith, (Sergiy) Derevyanchenko. Saya ingin dia melawan Billy Joe; gelar WBC yang kosong untuk penyatuan, mereka akan mengganti kekalahan (Avni) Yildirim, yang juga pantas mendapatkan pertarungan gelar, banyak orang tidak mengenalnya, tetapi dia telah membuat pertarungannya menjadi nomor satu, ada juga Caleb Plant di IBF, kami di sini untuk bertarung dengan siapa pun, dengan siapa pun, itu soal promotor untuk membenahi diri, ”kata Reynoso.

"Saul adalah atlet 100%, dia selalu di gym, tinju secara teratur. Jika Anda lihat dia, dia melakukan dua pertarungan dalam setahun. Dan tahun ini kami tidak ada aktivitas. Semoga tahun ini kami akan bertarung dan jika tidak, kami akan tetap di gym untuk memulai tahun dengan kembali ke ring. Seperti semua atlet, ketidakaktivan memengaruhi mereka, tetapi kami mencoba menebus ketidakaktivan di gym ... dengan bekerja, belajar, meninjau apa yang Saul tahu bagaimana melakukannya.''
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top