Puji Kepa Arrizabalaga, Mungkinkah Lampard Lupakan Edouard Mendy

Selasa, 15 September 2020 - 23:07 WIB
loading...
Puji Kepa Arrizabalaga, Mungkinkah Lampard Lupakan Edouard Mendy
Kepa Arrizabalaga mendapatkan pujian dari Frank Lampard meski kebobolan ketika Chelsea mengalahkan Brighton. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Frank Lampard tak peduli dengan omongan miring terkait penampilan Kepa Arrizabalaga . Pujian tetap dialamatkan pada Arrizabalaga meski tampil buruk pada laga perdana Chelsea di Liga Primer Inggris , Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Beruntung pada pertandingan tandang di Stadion American Express Community, The Blues sukses membungkus tiga angka. Secara keseluruhan Chelsea menang 3-1 atas Brighton dan Hove Albion. (Baca juga : Cerita Menyedihkan Kepa Arrizabalaga Rajin Kebobolan dari Luar Kotak Penalti )

Banyak kalangan menilai penampilan kiper asal Spanyol itu masih jauh dari harapan. Komentar tersebut terkait dengan gol Leandro Trossard untuk menyamakan kedudukan. Arrizabalaga dianggap lalai setelah telat bereaksi menghalau tendangan dari luar kotak penalti. (Baca juga : Chelsea Cetak Dua Rekor Bersejarah pada Laga Pembuka Liga Inggris )

"Saya sangat senang dengan Kepa. Dengan tembakan itu, saya tidak yakin apakah dia bisa melakukan yang lebih baik tetapi saya melihat sedikit lebih percaya diri dalam cara dia bermain. Saya senang dengannya, Kepa ada di sini, dia kiper kami dan saya senang dengannya," paparnya seperti dikutip Sky Sports. (Baca juga : Werner dan Havertz Bermain Sempurna, Chelsea Awali Musim dengan Manis )

Dengan pernyataan tersebut mungkinkah Lampard mengurungkan niatnya untuk menggaet Edouard Mendy dari Rennes? Perjalanan Chelsea untuk mengejar tandangan tangan Mendy memang masih terkendala. Pasalnya, pihak Rennes sampai sekarang belum memberikan indikasi akan melepaskan Mendy.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)