Presiden Gremio Goda Edinson Cavani untuk ke Brasil

loading...
Presiden Gremio Goda Edinson Cavani untuk ke Brasil
Edinson Cavani coba digoda Gremio untuk mau bermain di Brasil. Foto : Livescore
A+ A-
PORTO ALEGRE - Presiden Gremio Romildo Bolzan Junior berharap bisa mengadakan pembicaraan dengan Edinson Cavani agar mau bermain di Brasil. Cavani telah menjadi pemain bebas setelah masa kontraknya berakhir dengan Paris Saint Germain (PSG) pada Juni lalu.

Pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan 200 gol di semua kompetisi itu dikabarkan menjadi incaran klub besar. Inter Milan dan Bayern Muenchen dilaporkan juga tertarik memburu tangan penyerang Timnas Uruguay. Teranyar Barcelona ikut dalam persaingan. (Baca juga : Gagal Dapatkan Edin Dzeko, Juventus Dekati Edinson Cavani)

Soal keiginan Gremio ini jadi cerita unik. Sebab, antara keingina presiden dan wakil presidennya berbeda. Jika Bolzan Junior berharap bisa menggaet Cavani, berbeda dengan wakilnya, Paulo Luz. (Baca juga : RCTI Plus Siarkan Perjuangan PSG Kala Jamu Metz)

"Dia (agen Cavani) tidak membuat proposal. Tetapi dalam hidup, jika Anda tidak berbicara, Anda tidak tahu apa-apa," kata Bozlan Junior kepada Hora do Consular. (Baca juga : Gratis! Cavani dan Thiago Silva Tinggalkan PSG Akhir Musim)

"Tiba-tiba, ada chemistry, sesuatu yang berbeda, empati, keinginan, dan kemudian tiba-tiba terjadi. Secara rasional, jika keadaan dalam kondisi normal, kami tidak akan memiliki harapan sedikit pun untuk mendatangkan pemain ini karena dia ingin bermain di Eropa. Cavani akan mendapatkan tawaran seribu kali lebih besar daripada yang ditawarkan oleh tim Amerika Selatan dan Brasil," terang Bozlan Junior.

"Sekarang, jika dia memikirkannya, idenya, keinginannya, untuk melakukan proyek yang dekat dengan rumahnya, dekat dengan bisnisnya dan dekat dengan Uruguay, saya yakin dia bisa duduk bersama kami. Saya memiliki harapan bahwa dia memiliki perasaan ini, dan bahwa dia dapat berbicara lebih banyak dengan kami."

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top