Paris Saint-Germain vs Metz: Jaga Reputasi!

loading...
Paris Saint-Germain vs Metz: Jaga Reputasi!
Paris Saint-Germain (PSG) siap bangkit melawan Metz setelah mengawali Ligue 1 2020/2021 dengan hasil buruk/Foto/voi.id
A+ A-
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) mengawali Ligue 1 2020/2021 dengan buruk setelah menelan kekalahan di dua laga pembuka. Pasukan Thomas Tuchel coba mengembalikan reputasi mereka saat menjamu Metz.

PSG meladeni Metz di Parc des Princes, Rabu (16/9/2020) malam waktu lokal atau Kamis (17/9/2020) dini hari WIB. Les Parisien -julukan PSG- bertekad bangkit pada laga yang disiarkan streaming RCTI Plus ini. (Baca juga: RCTI Plus Siarkan Perjuangan PSG Kala Jamu Metz).

PSG menderita kekalahan dari Lens (0-1) dan Olympique Marseille (0-1). Dua kekalahan tanpa mencetak gol di dua laga pembuka Ligue 1 adalah kedua kalinya dalam sejarah PSG sejak mereka mengalami itu pada musim 1978/1979.

Melawan Marseille, Minggu (13/9/2020), diwarnai perkelahian di injury time yang mengakibatkan rentetan kartu merah diacungkan ke kedua tim. (Baca juga: Villas-Boas Terkejut Alvaro Dapat Ancaman Pembunuhan Terkait Klaim Rasis kepada Neymar).



Wasit Jerome Brisard mengusir pemain Marseille Jordan Amavi dan Dario Benedetto sebelum trio PSG, Neymar, Leandro Paredes, dan Layvin Kurzawa juga disodorkan kartu merah dalam laga Le Classique tersebut.

Neymar, Paredes, dan Kurzawa akan absen melawan Metz, tetapi Tuchel akan menyambut lebih banyak bintangnya kembali dari masa isolasi diri. (Baca juga: Daftar Gaji Termahal Pesepak Bola di Dunia: Messi Tumbangkan Cristiano Ronaldo).

Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Keylor Navas dan Marquinhos semuanya absen dari Le Classique tetapi mereka memiliki peluang tampil melawan Metz.



Julian Draxler juga kembali ke skuat. Pemain timnas Jerman itu akan turun sebagai starter jika Tuchel memilih memperbarui komposisi pemain di tengah jadwal pertandingan yang padat. (Baca juga: Sepakat dengan Lyon, Depay Sudah Jadi Milik Barcelona).
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top