Tak Ada Waktu Meratap, Tottenham Fokus Liga Europa

loading...
Tak Ada Waktu Meratap, Tottenham Fokus Liga Europa
Penggawa Spurs Lucas Moura (kiri) meminta rekan setimnya melupakan kekalahan laga pembuka Liga Primer 2020/2021/Foto/Twitter
A+ A-
LONDON - Penggawa Tottenham Hotspur Lucas Moura meminta rekan setimnya melupakan kekalahan laga pembuka Liga Primer 2020/2021. Bek asal Brasil itu mengatkan Spurs harus segera bangkit dan menunjukkan kualitas mereka melawan Lokomotiv Plovdiv di Liga Europa 2020/2021, Kamis (17/9/2020).

Spurs memulai Liga Primer musim ini dengan hasil negatif setelah ditekuk Everton 0-1 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (13/9/2020). Gol Dominic Calvert-Lewin menit ke-55 sekaligus merusak rekor pelatih Jose Mourinho yang senbelummya tak pernah kalah di laga pembuka. (Baca juga: Arrivederci! Inter Sambut Arturo Vidal).

Dari 19 laga pembuka sepanjang kariernya, Mourinho meraih 11 kemenangan, 7 imbang, dan sekali tumbang di pekan pertama.

Spurs harus segera melupakan kekecewaan dan menatap Liga Europa. Pasukan Mourinho akan menghadapi juara Piala Super Bulgaria Lokomotiv Plovdiv pada babak kedua kompetisi klub lapis kedua Eropa di Lokomotiv Stadium, Kamis (17/9/2020). Jika menang, Spurs akan tampil di babak ketiga sebelum playoff pada 1 Oktober untuk masuk fase grup. (Baca juga: Daftar Gaji Termahal Pesepak Bola di Dunia: Messi Tumbangkan Cristiano Ronaldo).



"Ini hanya satu leg, dan jika kami kalah, selamat tinggal," kata Moura di laman resmi klub.

“Kami harus pergi ke sana dengan mentalitas yang tepat, sangat kuat dalam pikiran kami dan pergi ke sana untuk lolos, karena ini adalah kompetisi yang ingin kami menangkan, dan kami memiliki kualitas untuk menang.”

Pemain Brasil itu mengatakan kekalahan dari Everton membuat rekan satu timnya merasa kecewa. (Baca juga: Sepakat dengan Lyon, Depay Sudah Jadi Milik Barcelona).



"Para pemain kesal karena kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini," ujarnya. “Pertandingan pertama musim ini dan sangat penting untuk memulai dengan baik, memulai dengan tiga poin."

“Tapi, kami perlu melihat ke depan sekarang dan mencoba melakukan yang lebih baik."

“Kami tidak punya waktu untuk menangis. Kami memiliki pertandingan penting lainnya dan kami harus siap.”
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top