Viral! Mural Tyson TKO Wilder di Gym Baru Fury yang Canggih

Rabu, 16 September 2020 - 06:46 WIB
loading...
Viral! Mural Tyson TKO Wilder di Gym Baru Fury yang Canggih
Ada Mural Tyson TKO Wilder di Gym Baru Fury yang Canggih/instagram Tyson Fury
A A A
LONDON - Tyson Fury kembali menjalani latihan menjelang trilogi melawan Deontay Wilder yang direncanakan 19 Desember 2020. Di bawah pengawasan pelatih Sugarhill Steward, The Gypsy King berlatih di sasana baru Fury yang modern.

Fury (30-0-1, 21 KO) menyiapkan gym baru di Morecambe, dengan fasilitas luar biasa yang menawarkan kesempatan kepada 'Raja Gipsi' untuk berlatih di dekat rumah. Steward pun membandingkan gym canggih Tyson Fury dengan Kronk Gym legendaris yang dipopulerkan oleh pamannya Manny Steward.



Sugar Hill adalah sosok di balik kemenangan Fury atas Deontay Wilder dengan TKO ronde 7 awal tahun ini. Dia sangat terkesan dengan apa yang dia lihat di gym setelah mendarat di Inggris. Steward berkata: "Saya di sini di Inggris untuk melihat gym baru Tyson Fury yang indah. Anda akan kagum dengan cara penyiapannya.’’

Viral! Mural Tyson TKO Wilder di Gym Baru Fury yang Canggih


'’Ada banyak foto aksi yang menarik di dinding, dan itulah cara Manny melakukannya. Itu mengingatkan saya pada kantornya yang dia miliki di Detroit pada tahun 80-an dan 90-an, jadi ini adalah sentuhan kelas yang nyata.’’

Ada mural yang viral menggambarkan pukulan Tyson Fury saat menang TKO ronde 7 atas Deontay Wilder pada 22 Februari lalu.
''Ada potret pukulan dahsyat yang dilakukan Tyson kepada Deontay Wilder, dan itu adalah tangan kanan yang mengubah dunia."



Ayah Tyson, John Fury, menambahkan: “Tempat baru Tyson adalah tempatnya. Semuanya ada di sini. Ada kantong tinju terbesar yang pernah saya lihat dalam hidup saya, dan itulah yang digunakan Kelas Berat. Ada semua karya seni dan memorabilia dari malam-malam indah tinju, jadi tidak ada yang lebih baik dari ini.”

Viral! Mural Tyson TKO Wilder di Gym Baru Fury yang Canggih
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)