Drama McGregor dalam Sepekan: Dari Uji Sampel, Dugaan Pelecehan, hingga Hapus Postingan

loading...
Drama McGregor dalam Sepekan: Dari Uji Sampel, Dugaan Pelecehan, hingga Hapus Postingan
Kehidupan Conor McGregor pasca memutuskan pensiun sepertinya semakin berantakan saja. Betapa tidak, dalam sepekan terakhir ini mantan petarung UFC itu tak pernah sepi dari kabar menghebohkan / Foto: MMA Mania
A+ A-
Kehidupan Conor McGregor pasca memutuskan pensiun sepertinya semakin berantakan saja. Betapa tidak, dalam sepekan terakhir ini mantan petarung UFC itu tak pernah sepi dari kabar menghebohkan.

Pertama, McGregor didatangi petugas anti doping Amerika Serikat (USADA) untuk melakukan tes di kapan pesiar pribadinya. McGregor mengaku terkejut ketika USADA tiba-tiba datang ke kapal pesiar pribadinya untuk mengumpulkan sampel. (Baca juga: Didatangi USADA, McGregor: Saya Sudah Pensiun Guys!)

Padahal, petarung UFC itu sudah resmi mengumumkan pensiun pada Juni lalu. Selang satu hari kemudian masalah kembali menghantui McGregor. Parahnya, dia sampai dicokok pihak kepolisian atas dugaan pelecehan seksual terhadap wanita bersuami dengan menunjukkan alat kelaminnya. (Baca juga: Tunjukkan 'Anu' Jadi Alasan Conor McGregor Dicokok Polisi)

Pihak kepolisian Kepulauan Corsica, Prancis, akhirnya melepaskan McGregor setelah tidak adanya bukti kuat. Pria brewok yang selama ini bungkam mengenai kasus tersebut akhirnya bersuara di media sosial Twitter (via BJPenn.com).



Tetapi setelah curhat di media sosial, McGregor menghapusnya. Tetapi jejak digital tersebut sempat diketahui sejumlah media. Salah satunya AS Sport. Media Spanyol itu berhasil meng-copy postingan McGregor sebelum dihapus.

"Saya tidak bisa melanjutkan seperti ini. Saya hancur. Kamu bekerja untuk pencegahan bunuh diri dan tetap saja kamu mengejekku pada saat yang menghebohkan dalam hidupku ini. Saya mencoba untuk tetap kuat untuk anak-anakku dan untuk orang-orang yang mencintai dan mendukungku. Terima kasih atas penghinaannya, munafik," tulis McGregor.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top