Tolak Liverpool, Timo Werner : Itu Putusan Terbaik

loading...
Tolak Liverpool, Timo Werner : Itu Putusan Terbaik
Timo Werner mengaku keputusan memilih Chelsea adalah hal terbaik dalam hidupnya. Foto : Reuters
A+ A-
LONDON - Timo Werner mengatakan dia membuat keputusan yang tepat untuk memilih Chelsea daripada Liverpool. Kedua tim ini pun akan bentrok akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021.

Pemain berusia 24 itu pindah ke Stamford Bridge setelah digaet dari RB Leipzig dengan transfer sebesar 47,6 Juta Pounds. Sebelumnya Werner telah dikaitkan dengan Liverpool. Bahkan Juergen Klopp bertemu langsung dengan Werner untuk membahas kepindahannya ke Anfield. (Baca juga : Carragher: Liverpool Tak Butuh Timo Werner)

Sialnya Chelsea merusak semua rencana The Reds. Werner sendiri akhirnya sepakat untuk menjadi anak asuh Frank Lampard. (Baca juga : Kesan Pertama Timo Werner Main di Liga Inggris)

"Ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan klub yang berbeda, tentu saja. Di samping Chelsea, ada beberapa klub lain yang saya ajak bicara. Tetapi bagi saya, saya tidak ingin berbicara banyak tentang klub lain karena pada akhirnya saya memutuskan untuk Chelsea," paparnya seperti dikutip ESPN. (Baca juga : Chelsea Cetak Dua Rekor Bersejarah pada Laga Pembuka Liga Inggris)

"Ada beberapa klub lain seperti Liverpool, mereka memiliki tim yang hebat dan mungkin saya bisa cocok dengan tim lain. Namun pada akhirnya saya memutuskan untuk Chelsea karena itu adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil, bukan hanya karena gaya sepak bola tapi juga apa yang mereka tunjukkan pada saya." (Baca juga : Werner dan Havertz Bermain Sempurna, Chelsea Awali Musim dengan Manis)

"Saya pikir itu adalah keputusan yang sulit tetapi saya sangat, sangat bersemangat dan bangga. Saya senang bahwa saya memutuskan seperti ini. Ketika saya di sini sekarang mungkin selama dua bulan, rasanya benar. Rasanya sangat bagus. Tim ini brilian."

"Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus tetapi selalu tenang. Sangat menyenangkan bermain di sini di Chelsea, menjadi bagian dari tim. Kami bisa melakukannya dengan sangat baik bersama tim ini dalam beberapa bulan dan tahun mendatang," pungkas Werner.

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top