Mike Tyson Ganas, Danny Williams: Roy Jones Bisa Cedera Serius

loading...
Mike Tyson Ganas, Danny Williams: Roy Jones Bisa Cedera Serius
Mike Tyson Mengerikan, Danny Williams: Roy Jones Cedera Serius/mike tyson instagram
A+ A-
LAS VEGAS - Mantan juara dunia Roy Jones Jr harus lebih waspada agar tidak menjadi korban keganasan Mike Tyson dalam duel tinju Kelas Berat pada 28 November mendatang. Peringatan dini itu dinyalakan Danny Williams, mantan lawan juara Kelas Berat Mike Tyson, 54 tahun, percaya mantan musuhnya akan melakukan kerusakan nyata pada Roy Jones Jr. "Saya pikir Roy akan mendapat cedera serius. Dia petinju Kelas Menengah alami," kata Williams kepada The Sun.

Mike Tyson comeback untuk menghadapi Jones, 51 tahun, juara empat divisi, dalam pertarungan ekshibisi tinju Kelas Berat delapan ronde pada 28 November di Los Angeles. Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan dilakukan via pay-per-view. Sementara Jones, pernah merebut gelar Kelas Berat, dia adalah petarung yang jauh lebih kecil yang memulai karirnya di divisi kelas menengah.

Baca Juga: Deontay Wilder Pamer Fisik Sempurna: Tunggu Kehancuranmu, Fury!

Williams mengejutkan dunia ketika dia menghentikan Tyson dalam empat ronde pada 2004. Tyson akan pensiun dari tinju pada tahun berikutnya setelah menderita kekalahan di menit-menit akhir dari Kevin McBride.



Williams, 47 tahun, baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari tinju karena masalah kesehatan. Selama akhir pekan di Rusia, Williams mengalami kekalahan ke-29 dalam karirnya di tangan Sergei Kharitonov, yang melakukan debut profesionalnya.

Baca Juga: Coba Yuk! Resep Odading Empuk, Lembut dan Antigagal

Pertarungan dihentikan di babak kedua, karena lawan Williams tampaknya memohon kepada wasit untuk menghentikan pertandingan. Sayangnya, ini bukan pertama kalinya Williams berjanji pensiun dari dunia tinju. Titik tertinggi dalam karir Williams adalah KO dari Tyson - yang menyebabkan kekalahan pada saat itu juara Kelas Berat WBC Vitali Klitschko, yang memenangkan pertarungan dengan mudah.



Williams juga memastikan kemenangan atas pemenang medali emas Olimpiade Audley Harrison pada 2005, tetapi kalah dalam pertandingan ulang. Di awal tahun, Williams melempar dadu untuk mendapatkan bayaran besar dengan menempatkan namanya di topi untuk menjadi lawan comeback Mike Tyson. "Benar-benar pertarungan yang saya inginkan. Saya sangat tertarik untuk menghadapi Mike Tyson lagi," kata Williams.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top