White Ngarep Rematch Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Senin, 04 Mei 2020 - 23:01 WIB
loading...
White Ngarep Rematch Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor
Duel Presiden UFC Dana Whie mengharapkan duel ulang Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor bisa terjadi. Foto : Express
A A A
LOS ANGELES - Presiden UFC Dana White mengakui dia ingin melihat Conor McGregor bertarung ulang dengan Khabib Nurmagomedov. Tak hanya White, McGregor sebenarnya juga mengharapkan rematch bisa terjadi lagi.

Pertarungan kedua petarung ini sempat menyita perhatian dunia pada Oktober 2018 lalu. Maklum, sejauh ini keduanya memang dikenal sebagai petarung andal.

Khabib ternyata yang sebelumnya lebih banyak diam, tampil brutal. Dalam sebuah kesempatan atau tepatnya di ronde keempat, putra Dagestan tak lagi memberikan kesempatan pada McGregor. Dengan kuncian keleher, Khabib memaksa McGregor untuk mengakui ketangguhannya.

Sejak malam yang menentukan di T-Mobile Arena di Las Vegas, McGregor sangat ingin membalas dendam pada Rusia. White pun sadar kalau ini akan jadi celah menguntungkan. Dalam sebuah wawancara dengan Reddit, Senin (4/5), White mengatakan kalau semua orang sangat ingin menyaksikan pertarungan ulang itu.

"Saya harus bertanya pada Conor dan Khabib. Conor sangat menginginkan rematch itu dan saya ingin melihatnya," pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)