Surat Cinta Chavez untuk Mayorga: Kamu Bisa Menang Lawan Narkoba

loading...
Surat Cinta Chavez untuk Mayorga: Kamu Bisa Menang Lawan Narkoba
Surat Cinta Chavez untuk Mayorga: Kamu Bisa Menang Lawan Narkoba/Boxing Scene
A+ A-
MEXICO CITY - Mantan juara tinju dunia dua divisi Ricardo Mayorga mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan dari ketergantungan Narkoba. Mayorga yang sebelumnya menjadi gelandangan dan kecanduan alkohol dan Narkoba menghabiskan beberapa minggu di Pusat Rehabilitasi Como Las Aguilas di Nikaragua.

Mayorga telah mengatasi kecanduannya terhadap Narkoba dan alkohol serta menerima bantuan dari teman dekat dan mantan juara dunia Rosendo Alvarez. Presiden Dewan Tinju Dunia (WBC), Mauricio Sulaiman, juga telah mendukung pemulihan Mayorga dan membagikan foto petinju tersebut kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Roy Jones Jr. Menyesal Terima Tantangan Duel Lawan Mike Tyson!

Beberapa petarung aktif dan pensiunan telah mengikuti pemulihan Mayorga dan tanda-tanda dukungan terus datang dari luar negeri. Legenda tinju Meksiko Julio César Chavez bergabung, mengirimkan pesan penyemangat kepada Mayorga. Selama karirnya, Chavez sendiri mengatasi kecanduan alkohol dan obat-obatan.

"Ricardo Mayorga yang terkasih, saya tahu bahwa Anda sedang mengalami masa-masa sulit dalam rehabilitasi Anda. Anda akan menang seperti seorang juara, jangan putus asa. Kami menunggu Anda di sini di Meksiko dan kami akan segera bertemu Anda. Pertama, Tuhan tahu kau akan sembuh, semuanya bisa diselesaikan dengan niat baik. Miliki keberanian juara, "kata Chavez, yang diterbitkan oleh Rosendo Álvarez, yang mengikuti dengan cermat pemulihan Mayorga.



Baca Juga: Mike Tyson Diharamkan Usik Robin Givens di Film Mike Tyson

Dan, seperti yang dikonfirmasi Alvarez, setelah tahap rehabilitasi tiga bulannya selesai di Nikaragua dan penerbangan internasional dinormalisasi, Mayorga kemudian akan naik pesawat ke Meksiko untuk menghabiskan waktu di klinik rehabilitasi Chavez, yang sangat terkenal di Meksiko.

Penyanyi dan aktor terkenal Meksiko telah pulih di fasilitas Chavez, tetapi dalam kasus Mayorga dia tidak akan membayar satu peso pun, karena semuanya akan dibayar oleh WBC, termasuk tiket pesawat.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top