Diundang ke Motor Ranch, Vinales: Terima Kasih Rossi

Kamis, 17 September 2020 - 18:03 WIB
loading...
Diundang ke Motor Ranch, Vinales: Terima Kasih Rossi
Maverick Vinales menjadi tamu istimewa saat berkunjung ke motor Ranch. Kehadiran Top Gun di trek tanah milik Valentino Rossi di Tavullia merupakan salah satu strategi untuk memersiapkan balapan berikutnya di Misano, akhir pekan ini / Foto: Instagram Maver
A A A
TAVULLIA - Maverick Vinales menjadi tamu istimewa saat berkunjung ke motor Ranch. Kehadiran Top Gun di trek tanah milik Valentino Rossi di Tavullia merupakan salah satu strategi untuk memersiapkan balapan berikutnya di Misano, akhir pekan ini.

Motor Ranch milik Rossi sudah banyak mendapat perhatian dari pecinta dunia motorsport, khusunya pembalap MotoGP . Ada beberapa tamu istimewa yang pernah merasakan sensasi mengendarai motor trail. (Baca juga: Puig Biang Kerok Kegagalan Tim Honda, Pengamat MotoGP: Dia Harus Dipecat )

Mulai dari Marc Marquez hingga juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton pernah menguji adrenalinnya mengendarai motor di motor Ranch. Sekarang giliran Vinales yang menerima undangan rekan setimnya tersebut.

Ini sepertinya sebagai undangan perpisahan buat Vinales mengingat Rossi pada MotoGP tahun depan sudah tak lagi menjadi rekan setimnya di Monster Energy Yamaha menyusul kabar kedekatannya dengan tim Petronas SRT. (Baca juga: Lorenzo Kirimkan Pesan pada Pemenang MotoGP Misano )

"Saya menikmati diri saya sebagai seorang anak. Terima kasih kepada Valentino Rossi untuk pengalamannya dan Marco Bezzecchi untuk motornya," tulis Vinales pada akun Instagram pribadinya, Kamis (17/9/2020).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)