Real Madrid Sepakat dengan Valladolid Main di Stadion Jose Zorrilla

Jum'at, 18 September 2020 - 02:03 WIB
loading...
Real Madrid Sepakat dengan Valladolid Main di Stadion Jose Zorrilla
Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Valladolid untuk bermain di Stadion Jose Zorrilla sebagai kandang mereka pada kompetisi Liga Spanyol 2020/2021 / Foto: AS Sport
A A A
MADRID - Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Valladolid untuk bermain di Stadion Jose Zorrilla sebagai kandang mereka pada kompetisi Liga Spanyol 2020/2021. Ini merupakan alternatif buat Los Blancos jika klub besutan Zinedine Zidane dilarang menggelar pertandingan di Alfredo Di Stefano.

Dengan demikian, ini akan menarik buat Madrid maupun Valladolid mengingat dua kesebelasan akan saling berhadapan pada jornada keempat La Liga pada 30 September mendatang. Dikutip dari AS Sport, Kamis (17/9/2020), Madrid juga menunjuk Blanquivioleta coliseum sebagai lapangan alternatif mereka untuk memenuhi ketentuan pasal tujuh ketentuan kesembilan aturan kompetisi Divisi Satu dan Dua musim ini. (Baca juga: Gareth Bale Pamit dari Skuat Madrid, Menuju Tottenham? )

Peraturan tersebut memertimbangkan skenario bahwa klub tidak dapat menggunakan stadion biasa mereka, baik karena tindakan yang diambil oleh otoritas kesehatan di beberapa titik mencegah mobilitas di wilayah tersebut atau, sederhananya penggunaan fasilitas olahraga tidak diperbolehkan. Untuk menghindari penundaan karena asumsi ini, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mendesak klub untuk berkomunikasi sebelum Jumat (18/9), untuk mencantumkan stadion alternatif di luar komunitas otonom mereka.

Kabar ini muncul setelah Wakil Menteri Kesehatan Madrid, Antonio Zapatero, mengumumkan bahwa pemerintah daerah sedang mempelajari penerapan pengurungan berdasarkan zona dan memperkuat pembatasan di daerah lain pada akhir pekan ini. (Baca juga: Belum Pulih Cedera, Hazard Bakal Absen Bela Madrid di Laga Pertama La Liga )

Di sisi lain, Junta de Castilla y León memertahankan pembatasan sejak 3 September di Valladolid karena situasi epidemiologi di kota. Beberapa tindakan, setara dengan Tahap 1 dari de-eskalasi, yang telah diperpanjang hingga, setidaknya, Rabu depan, 23 September ini.

Setelah pertandingan melawan Valladolid tersebut, pada bulan Oktober dan November Madrid hanya memiliki tiga pertandingan liga yang dijadwalkan di kandang. Melawan Cádiz (matchday 6, 17 Oktober), Huesca (matchday 8, 31 Oktober) dan Alavés (matchday 11, 28 November).

Setelah itu, Madrid menjalani tiga pertandingan dalam sepuluh hari, yakni melawan Atletico Madrid (13 Desember), tandang ke Athletic (16 Desember), dan Granada (23 Desember)
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)