Havertz Ingin Bangun Koneksi dengan Werner

Jum'at, 18 September 2020 - 09:02 WIB
loading...
Havertz Ingin Bangun Koneksi dengan Werner
Kai Havertz mengatakan bahwa dirinya ingin membangun koneksi yang kuat di lini tengah Chelsea bersama Timo Werner / Foto: Twitter Chelsea
A A A
LONDON - Kai Havertz mengatakan bahwa dirinya ingin membangun koneksi yang kuat di lini tengah Chelsea bersama Timo Werner . Itu disampaikannya saat berbicara pada laman resmi klub.

Havertz dan Werner melakukan debut yang sensasional bersama Chelsea saat mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1. Kedua pemain anyar The Blues itu sebenarnya pernah bermain bersama di tim nasional Jerman. (Baca juga: Thiago Hijrah ke Liga Inggris, Pelatih Bayern Muenchen: Selamat Liverpool )

Kendati sudah mengenal karakter satu sama lain, namun Havertz ingin mengembangkan pemahaman yang lebih kuat dengan Werner di Stamford Bridge, dalam beberapa minggu ke depan. (Baca juga: Celaka, Koeman Tak Bisa Dampingi Lionel Messi di Laga Resmi Liga Spanyol 2020/2021 )

"Saya sangat senang Timo ada di sini. Saya pertama kali bertemu dengannya di tim nasional di Jerman dan sekarang kami berteman. Jadi saya pikir kami akan memiliki koneksi Jerman yang baik di tim sekarang," ungkap Havertz dikutip dari laman resmi klub, Jumat (18/9/2020).

"Kami belum pernah memainkan begitu banyak pertandingan bersama, hanya satu atau dua pertandingan di tim nasional dan sekarang satu pertandingan untuk Chelsea, tapi saya sangat bersemangat untuk bermain lebih banyak dengannya. Dia adalah teman baik saya dan jika Anda memiliki seorang teman di tim Anda, bermain sepak bola selalu lebih mudah. Saya menantikannya dan saya pikir kami akan melakukannya dengan baik," pungkas Havertz.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)