Canelo, Murata, Golovkin, Charlo, Eubank Jr: Aku Mau Sabuk Mereka

Jum'at, 18 September 2020 - 13:45 WIB
loading...
Canelo, Murata, Golovkin, Charlo, Eubank Jr: Aku Mau Sabuk Mereka
Canelo, Murata, Golovkin, Charlo, Eubank Jr: Aku Mau Sabuk Mereka/
A A A
LONDON - Juara sementara Kelas Menengah WBA Chris Eubank Jr. mengincar para juara untuk menjadi lawan berikutnya. Nama Saul Canelo Alvarez , Ryota Murata, Gennadiy Golovkin dan Jermall Charlo masuk dalam daftarnya.

Target awal Eubank adalah juara dunia lain seperti juara "reguler" WBA Ryota Murata dan juara "super" WBA, Saul 'Canelo' Alvarez. Eubank Jr. terakhir beraksi pada bulan Desember, ketika dia menghentikan Matt Korobov dalam dua ronde karena cedera. Eubank juga mengawasi pertandingan 26 September antara pemegang gelar WBC Jermall Charlo dan penantang teratas Sergiy Derevyanchenko.

Baca Juga
: Whyte Terkapar KO, Roy Jones: Comeback Ala Rusia Povetkin Luar Biasa!

"Saya penantang nomor satu untuk gelar dunia WBA," kata Eubank Jr kepada Sky Sports. "Jadi Canelo memiliki versi 'super' dan Ryota Murata memiliki versi 'biasa'. Saya adalah juara dunia WBA sementara, jadi itu adalah pertarungan yang masuk akal. Saya ingin sabuk itu. Charlo, Golovkin, semua orang dengan ikat pinggang ini di divisi saya, siapa bisa cepat saya hadapi.''

"Tempatkan saya di ring bersama Canelo, masukkan saya ke ring bersama GGG. Ini orang-orang yang saya inginkan," katanya. Saya memahami situasi dengan Covid. Terkadang perkelahian yang lebih besar ini sulit dilakukan, tetapi itulah yang saya inginkan. Jika saya harus melawan seseorang untuk mendapatkan orang-orang itu, maka saya akan melakukannya. Dalam pikiran saya, saya hanya ingin pertarungan tingkat atas sekarang. "



Eubank Jr. tidak peduli dengan rekan senegaranya Billy Joe Saunders dan Callum Smith melangkahinya untuk mendapatkan celah di Canelo. Dia meragukan ketertarikan mereka untuk benar-benar menghadapi superstar Meksiko itu. "Dengar, orang-orang itu tidak mengejar Canelo. Orang-orang itu tidak ingin melawan Canelo. Saunders, Smith, mereka takut padanya. Mereka akan melakukan apa saja untuk memanfaatkan kesempatan bertarung dengannya. Akulah satu-satunya yang melakukannya. benar-benar memanggil namanya. Saya tidak mendengar orang lain mengatakan mereka ingin melawan dia,"kata Eubank Jr.

"Saya akan bertarung sebelum tahun ini berakhir. Itulah yang paling bisa saya katakan sekarang. Tidak ada tanggal yang ditentukan, tidak ada lawan yang ditentukan, tetapi kami sedang dalam pembicaraan, kami sedang melihat tanggal pertarungan saat ini tepat waktu.Itu akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan. Saya mencari gelar dunia, saya mencari yang terbaik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1959 seconds (0.1#10.140)