Teofimo vs Lomachenko: Siapa Pun Pemenangnya Tak Ada Rematch!

Jum'at, 18 September 2020 - 17:12 WIB
loading...
Teofimo vs Lomachenko: Siapa Pun Pemenangnya Tak Ada Rematch!
Teofimo vs Lomachenko: Siapa Pun Pemenangnya Tak Ada Rematch!/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Siapa pun yang memenangkan pertarungan Vasiliy Lomachenko vs Teofimo Lopez tidak akan berutang pada lawannya. Teofimo mengkonfirmasi selama penampilan baru-baru ini di DAZN/SiriusXM "Ak And Barak Show" bahwa tidak ada klausul rematch atau duel ulang dalam kontrak untuk pertarungan penyatuan gelar tinju Kelas Ringan mereka.

Vasiliy Lomachenko dari Ukraina (14-1, 10 KO) dan Teofimo Lopez dari Brooklyn (15-0, 12 KO) dijadwalkan bertemu pada 17 Oktober dalam duel utama 12 ronde ESPN yang akan ditayangkan dari The Bubble, MGM Grand di Las Vegas, Amerika Serikat. "Tidak ada klausul pertandingan ulang, dan saya tahu alasannya," kata Lopez. ’’Tapi memang seperti itu.”



Teofimo tidak menjelaskan secara rinci mengapa tidak ada klausul pertandingan ulang dalam kontrak mereka. Jika Teofimo mengalahkan Lomachenko yang diunggulkan, juara IBF 135 pon itu akan fokus menghadapi seseorang selain juara tiga divisi dalam pertarungan berikutnya. ’’Kita harus menunggu dan melihat, bung,” kata Teofimo. ’’Sekarang, pertarungan ini dan kemudian, Anda tahu, saya akan merencanakannya nanti, untuk melihat apa yang bisa kita lakukan. Kamu tahu? Apa pun masa depan, Anda tahu, jelas Anda akan melihat bahwa saya bukan tipe petarung yang hanya membicarakan barang-barang saya dan tidak mendukungnya,’’jelasnya.



Handicappers membuat Lomachenko yang berusia 32 tahun setidaknya menjadi favorit 3-1 atas Lopez. Namun demikian, Teofimo sembilan tahun lebih muda dari juara Kelas Ringan WBA /WBO dan dua kali peraih medali emas Olimpiade akan mengakhiri masa menganggurnya 13 bulan pada malam ia memasuki ring untuk melawan Teofimo.

’’Bagaimana (apakah) Anda mempersingkat diri sendiri? Seperti, saya tidak perlu melakukan pertarungan ini. Kamu tahu apa maksudku? Saya tidak perlu melakukan pertarungan ini, tetapi saya ingin melakukan pertarungan ini. Bukan karena siapa yang saya hadapi, tapi karena prestasi yang akan saya dapatkan darinya. Kamu tahu apa maksudku? Menjadi juara dunia kelas ringan yang tak terbantahkan. Kamu tahu apa maksudku?."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3402 seconds (0.1#10.140)