Lampard Tak Sabar Tunggu Kedatangan Gareth Bale

loading...
Lampard Tak Sabar Tunggu Kedatangan Gareth Bale
Gareth Bale sudah berada di London. Banyak orang yang menantikan tak terkecuali pelatih Chelsea Frank Lampard. Foto : Livescore
LONDON - Kabar akan kembalinya Gareth Bale ke Inggris ternyata tak hanya dinantikan pendukung Tottenham Hotspur. Pelatih Chelsea, Frank Lampard pun mengaku menunggu kedatangan pemain asal Wales tersebut.

Berita bakal kembalinya Bale ke Spurs makin menguat setelah diketahui saat ini ia sudah berada di London. Pihak Real Madridpun sepertinya sudah membuka pintu buat Bale untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. (Baca juga : Tiba di London, Gareth Bale Disambut Penggemar Tottenham Bak Pahlawan)

Bale meninggalkan Spurs ke Real Madrid pada 2013 dengan memecahkan rekor di bursa transfer dunia sebesar 100 Juta Euro ketika itu. Ia kemudian menikmati kesuksesan besar di Spanyol. (Baca juga : Bale ke Tottenham, Asensio dan Vinicius Berebut No.11)

Sayangnya beberapa tahun terakhir ini Bale mengalami kondisi yang tak mengenakan. Kemesraannya dengan Zinedine Zidane mulai luntur setelah ia tak lagi jadi andalan. (Baca juga : Pemilik Tottenham Lobi Gareth Bale di Lapangan Golf?)

"Gareth Bale adalah pemain yang luar biasa, bakat individu yang luar biasa yang kami ingat dengan sangat baik dari hari-harinya di Liga Primer dan kesuksesan yang dia dapatkan di Real Madrid," kata Lampard dikutip Sky Sports.

"Jika dia pergi ke Tottenham, yang menurut saya akan terjadi, maka saya pikir dia akan menjadi tambahan yang besar untuk skuat mereka. Tentu saja, mereka memiliki individu yang sangat bagus di Tottenham. Mereka akan jadi tim yang diharapkan untuk menantang di tempatLiga Champions dan di atasnya."

"Mereka memiliki individu yang fantastis dan jika mereka mendapatkan Gareth Bale, mereka pasti akan mendapatkan yang lain. Dia salah satu pemain terbaik di dunia menurut saya selama empat atau lima musim terakhir," tutup Lampard.

(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top