Di Inter Miami, Gonzalo Higuain Siap Bungkam para Peragu

Sabtu, 19 September 2020 - 16:01 WIB
loading...
Di Inter Miami, Gonzalo Higuain Siap Bungkam para Peragu
Gonzalo Higuain siap membuktikan diri kalau dirinya belum habis di Inter Miami. Foto : Inter Miami
A A A
MIAMI - Gonzalo Higuain termotivasi untuk memberikan yang terbaik pada Inter Miami . Ia pun siap membungkam para orang yang meragukan kemampuannya lantaran usianya kini sudah memasuki 33 tahun.

Penyerang asal Argentina itu resmi dilepas Juventus ke klub MLS Amerika Serikat dengan status bebas transfer . Kontraknya tak diperpanjang karena dianggap sudah tak trengginas lagi. (Baca juga : Usai Tinggalkan Juventus, Higuain Resmi Gabung Inter Miami )

Lantaran label mulai melempem itulah Higuain ingin membuktikan di klub barunya tersebut. "Tujuan saya adalah mengembangkan tim, mampu bersaing, dan membantu klub tumbuh dengan pengalaman yang saya peroleh di Eropa setelah bertahun-tahun,"katanya kepada situs resmi klub, Sabtu (19/9/2020). (Baca juga : Juventus Ternyata Bukan Pelabuhan Terakhir Gonzalo Higuain )

"Saya pikir ada dasar yang baik dan bagian yang bagus untuk dapat melakukan hal-hal besar. Saya berharap saya bisa berkontribusi dan tim bisa lebih percaya diri dan mendapatkan hasil yang positif. Saya pikir ada hal-hal yang perlu ditingkatkan dan saya sangat senang berada di sini." (Baca juga : Putus dari Higuain, Juventus Rugi Rp321 Miliar )

"Saya telah menonton MLS selama bertahun-tahun karena saudara saya (Federico Higuain). Itu selalu menjadi liga yang menarik minat saya, yang saya lihat dengan penuh kasih sayang dan setelah berbicara dengan saudara laki-laki dan keluarga saya. Saya pikir ini waktu yang tepat untuk datang ke sini."

"Saya merasa baik. Saya merasa utuh sebagai pemain. Saya termotivasi untuk mencoba liga baru dan membantu tim berkembang."

"Secara individu, tujuan saya adalah untuk menunjukkan bahwa saya dapat berkontribusi dan terus memainkan sepak bola yang hebat di sini dan saya berharap saya dapat mencapainya karena saya memiliki semuanya yang diperlukan untuk sukses."

"Ini menggairahkan saya bahwa ini adalah klub baru dengan ambisi untuk tumbuh dan melakukan banyak hal dengan baik. Itu adalah tempat yang indah untuk bermain. Saya pikir ada tim bagus di sini yang mampu melakukan hal-hal penting," paparnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)