Javier Molina Malang, Petinju yang Terbuang Jadi Pegawai Gudang

Sabtu, 19 September 2020 - 06:53 WIB
loading...
A A A
''Anda harus memberinya banyak pujian,” kata Carl Moretti, wakil presiden operasi tinju Top Rank. ''Dia benar-benar kembali dan membuktikannya di atas ring, dan dia sekarang bergabung dengan pesaing sah lainnya. Jika dia terus pada rekor ini, siapa yang tahu? Anda bisa melihatnya menjalani tahun 2021 yang sangat menarik seandainya dia melewati Pedraza karena semua peluangnya."

Pedraza yang berusia 31 tahun (27-3, 13 KO), juara dunia dua kelas dari Puerto Rico, secara mengesankan mengalahkan Mikkel LesPierre dalam pertarungan terakhirnya. Pedraza menjatuhkan LesPierre dari Brooklyn (22-2-1, 10 KO) masing-masing sekali di ronde kelima dan ke-10 dalam perjalanannya untuk meraih kemenangan poin pada 2 Juli di MGM Grand Conference Center, di mana pertandingan Pedraza-Molina akan menjadi tajuk utama pertarungan sembilan kartu ESPN + akan streaming, mulai pukul 19.30 ET / 4: 30 malam.



''Dia melakukan apa yang harus dia lakukan melawan LesPierre, tetapi LesPierre adalah petarung yang sama sekali berbeda dari saya,”kata Molina. “LesPierre hanya diam, menunggu Pedraza kalah Saya merasa ini akan menjadi pertarungan yang sangat berbeda dengan saya dan Pedraza."

Baik Pedraza maupun Molina tidak berada di peringkat 15 besar oleh IBF, WBA, WBC atau WBO. Memimpin acara di platform ESPN mewakili kemajuan luar biasa bagi Molina, terutama karena dia telah datang sejauh ini dalam waktu yang singkat. ''Saya merasa saya seharusnya berada di posisi ini bertahun-tahun yang lalu,” kata Molina.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3799 seconds (0.1#10.140)