Pembuktian Zhang Zhilei Raksasa Raja KO dari China Tak Terkalahkan

loading...
Pembuktian Zhang Zhilei Raksasa Raja KO dari China Tak Terkalahkan
Pembuktian Zhang Zhilei Raksasa Raja KO dari China Tak Terkalahkan/Boxing Scene
LONDON - Zhang Zhilei, Monster KO dari China menginvasi ring tinju Kelas Beratsetelah bergabung dengan Matchroom milik promotor Eddie Hearn. Raksasa Kelas Berat dari China yang tidak terkalahkan (21-0 16 KO) kembali beraksi pada November di Monte Carlo, Monaco dengan kemenangan sepuluh ronde atas Andriy Rudenko.

Kemenangan itu membuat Zhang merebut gelar WBO Oriental untuk ketiga kalinya. Zhang yang sekarang duduk di rangking 11 WBO dan 12 IBF bertujuan untuk mengubah karir amatirnya yang produktif dalam permainan profesional.

Baca juga :Kasus Baru di Kuwait, Total 1.422 WNI Positif Covid-19
Baca Juga: Tiba di Italia, Luis Suarez Disoraki dan Dicibir Suporter

Raksasa Raja KO dari China berjuluk 'Big Bang' itu berada di pelatihan New Jersey untuk kembalinya ke ring di Amerika Serikat pada bulan November. Raksasa berusia 37 tahun itu ingin menempatkan kariernya lebih jauh dan membuktikan bahwa ia siap untuk menantang gelar Dunia. "Saya sangat senang membuat kesepakatan dengan Matchroom," kata Zhang.



(Baca juga :Kim Jong-un Tolak Masker Kiriman China karena Curiga Buatan Korsel)

’’Mereka adalah salah satu promotor terbaik di dunia. Saya Kelas Berat terbaik yang berasal dari China. Saya hanya perlu kesempatan untuk menjadi yang terbaik di dunia yang sangat saya yakini dapat disediakan oleh Matchroom. Dengan masing-masing dari kita fokus pada bagian kita, saya berharap masa depan yang bahagia dan sukses bersama.”

Baca Juga: Canelo, Murata, Golovkin, Charlo, Eubank Jr: Aku Mau Sabuk Mereka



Eddie Hearn, promotor juara dunia tinju WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua merespons bergabungnya Zhang Zhilei sebagai keputusan terbaik. "Dunia Kelas Berat tidak bisa menjadi lebih panas sekarang, jadi ini adalah waktu yang tepat bagi Zhilei untuk kembali beraksi dan memasukkan namanya ke dalam persaingan," kata promotor Eddie Hearn. ’’Zhilei siap untuk menghadapi semua pendatang dan karena ia menargetkan kemenangannya yang ke 22 pada November, langkah selanjutnya untuk 'Big Bang' adalah menghadapi sesama pesaing kelas atas dan mendapatkan posisi untuk merebut gelar Juara Dunia.”

Baca Juga: 5 Cara Lebih Dekat dengan Pasangan di Akhir Pekan yang Sibuk

“Kami sangat senang dengan kemitraan dengan Matchroom,” kata penasihat Zhang Terry Lane, dari Lane Brothers Boxing. “Zhilei adalah Kelas Berat kelas dunia dan Ruang Korek Api adalah salah satu promotor tinju utama dunia. Ini cocok secara alami, dan ini menempatkan Zhilei dalam campuran di antara petinju top tinju''
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top