Kesempatan Terbaik Chelsea Buktikan Diri di Stamford Bridge

Sabtu, 19 September 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
“Pada pertandingan pertama musim ini tentunya tentang mendapatkan kemenangan (atas Brighton) dan kami melakukan banyak hal baik untuk mendapatkannya. Semuanya membutuhkan proses. Saya yakin kami akan menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya," ujar Lampard

Lampard harus memaksimalkan potensi skuadnya plus catatan bagus di Stamford Bridge. Selain itu, Chelsea juga wajib mengeksplorasi lemahnya lini belakang Liverpool yang kebobolan tiga gol saat mengalahkan Leeds United 4-3, Sabtu (12/9/2020).

Hal tersebut menandakan bahwa The Reds memerlukan tenaga tambahan untuk menjaga soliditas. Sejauh ini, Liverpool baru mendatangkan bek Kostas Tsimikas. Sempat menjalani isolasi lantaran positif Covid-19, pemain asal Yunani itu telah fit dan siap diturunkan.

Liverpool dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Muenchen untuk merekrut Thiago Alcantara senilai 27 juta poundsterling. Kepindahan Alcantara bakal diresmikan dalam waktu dekat. Kehadiran Alcantara tentu akan memberikan tambahan kualitas di lini tengah Liverpool. (Lihat videonya: Istana Para Raja di Wilayah Sulsel Berumur Ratusan Tahun)

Kebijakan belanja efektif Liverpool seolah membenarkan pernyataan Pelatih Juergen Klopp sebelumnya yang mengatakan klubnya berbeda dengan klub lainnya dan tidak perlu meniru langkah Chelsea yang begitu jorjoran membeli pemain di bursa transfer.

Pernyataan Klopp mengundang spekulasi yang menganggapnya iri terhadap Lampard. “Banyak hal baik yang kami lakukan. Pertama dan terpenting, kami harus menunjukkan kemauan kuat, menemukan pendekatan dan rencana yang tepat lagi untuk musim ini,” tandas Klopp. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)