Dean Henderson vs David De Gea, Biar Statistik yang Bicara!

Sabtu, 19 September 2020 - 18:01 WIB
loading...
Dean Henderson vs David De Gea, Biar Statistik yang Bicara!
Dean Henderson vs David De Gea, Biar Statistik yang Bicara!
A A A
MANCHESTER - Keberadaan Dean Henderson dalam skuat Manchester United membuat posisi David De Gea terancam. Jelang laga kontra Crystal Palace, pertanyaan ‘siapa kiper utama MU?’ kembali mengemuka.

Selama sekitar satu dekade terakhir, status kiper utama Manchester United dipegang oleh De Gea. Namun, penampilan penjaga gawang asal Spanyol itu kerap tidak konsisten- khususnya musim lalu. (Baca Juga: Dean Henderson atau De Gea Yang Lebih Pantas? )

Di waktu yang bersamaan, kiper muda Manchester United, Dean Henderson tampil cemerlang saat dipinjamkan ke Sheffield United. Kini Henderson telah pulang ke Old Trafford. Pertanyaanya, siapa kiper utama United untuk musim 2020/2021?

“Saya tak akan memberi tahu Anda sekarang. Yang perlu dicatat, dalam pelatihan, menu latihan penjaga gawang sangat fantastis untuk ditonton," kata pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer dikutip laman resmi klub.

Siapa pun dia, Henderson atau De Gea, fans Setan Merah tidak akan dibuat menunggu terlalu lama. Sebab, United akan menjawabnya saat susunan pemain dikeluarkan jelang laga kontra Palace di Old Trafford.

Pertandingan Manchester United kontra Palace akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (19/9/2020). Kick-off pertandingan akan digelar pukul 23.30WIB. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Hal Gaji )

Sebagai gambaran, berikut statistik kedua penjaga gawang tersebut:
Dean Henderson vs David De Gea, Biar Statistik yang Bicara!
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)