Karim Benzema Komentari Foto Oezil Berkostum Real Madrid

Sabtu, 19 September 2020 - 19:01 WIB
loading...
Karim Benzema Komentari Foto Oezil Berkostum Real Madrid
Karim Benzema Komentari Foto Oezil Berkostum Real Madrid. Foto: IST
A A A
MADRID - Mesut Oezil bikin heboh dunia maya setelah memposting foto ketika dirinya masih berseragam Real Madrid. Postingan gelandang Arsenal itu, meski kontroversial, diamini Karim Benzema .

Oezil, dalam postingannya, Jumat (18/9/2020) terlihat tengah berdoa dengan balutan jersey kandang Real Madrid. Dia memang pernah membela klub raksasa La Liga itu selama tiga musim sejak didatangkan dari Werder Bremen pada 2010, namun pindah ke Arsenal pada 2013. (Baca Juga: Postingan Mesut Oezil Berkostum Madrid Bikin Tanda Tanya )

Sejak berseragam Arsenal, Oezil menemui pasang surut dalam kariernya, termasuk belakangan ini, di mana ia cuma jadi penghias bangku cadangan Meriam London. Tak heran postingan Oezil dianggap sinyal bahwa Oezil rindu bermain bersama Real Madrid.

Menariknya, postingan tersebut mendapat komentar dari Karim Benzema. Penyerang Real Madrid berdarah Aljazair memberi emoji dua tangan menegadah ke atas layaknya sikap berdoa umat muslim- persis seperti yang dilakukan Oezil dalam postingan teranyarnya.
Karim Benzema Komentari Foto Oezil Berkostum Real Madrid

Oleh sebagian penggemar, emoji Benzema dianggap sebagai sambutan positif apabila Oezil benar-benar akan kembali bermain di Real Madrid. Namun, jika memahami konteksnya, Oezil sedang mengajak followers di Instagram untuk berdoa dan berserah diri pada keputusan Tuhan.

“Jangan pernah berhenti do’a kepada Allah. Itu mungkin tidak akan terjadi sekarang, juga mungkin tidak akan terjadi bulan depan. Tapi, itu akan terjadi ketika Allah memberi tahu apa yang terbaik bagi Anda,” tulis Oezil. (Lihat Grafis: Tiba di Italia, Luis Suarez Disoraki dan Dicibir Suporte r)
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)