Lampard Bicara Peran Vital Cesar Azpilicueta di Chelsea

loading...
Lampard Bicara Peran Vital Cesar Azpilicueta di Chelsea
Frank Lampard menjelaskan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Cesar Azpilicueta selama delapan tahun. Pelatih Chelsea itu pun meyakini jika kapten tim memiliki peran yang vital dan itu tidak berubah / Foto: Chelsea
LONDON - Frank Lampard menjelaskan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Cesar Azpilicueta selama delapan tahun. Pelatih Chelsea itu pun meyakini jika kapten tim memiliki peran yang vital dan itu tidak berubah.

Azpilicueta bergabung dengan Chelsea pada 2012 ketika Lampard masih menjadi pemain. Seiring waktu, peran pemain berusia 31 tahun itu semakin dibutuhkan dan Lampard menggarisbawahi betapa pentingnya Azpilicueta terlepas dia terpilih sebagai kapten atau tidak. (Baca juga: Kesempatan Terbaik Chelsea Buktikan Diri di Stamford Bridge)

"Sejak saya melatih, Azpilicueta sangat membantu saya, bagaimana dia menangani dirinya sendiri di dalam dan luar lapangan, seberapa besar perasaannya untuk klub, seberapa banyak dia berkomunikasi di dalam skuat," kata Lampard dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (19/9/2020).

Lampard meyakini Azpi adalah pemain yang ingin selalu turun ke lapangan sejak awal. Menurutnya, ia sangat kompetitif. Lampard mengharapkan semua pemain selalu tertarik untuk memainkan setiap pertandingan. (Baca juga: Jelang Chelsea vs Liverpool, Klopp : Tak Mudah Kalahkan Kami!)



"Setiap pemain harus benar-benar tertarik untuk memainkan setiap pertandingan. Saya tahu Azpi seperti itu. Saya tahu itu sejak bermain bersama dengannya. Tetapi ketika Anda memiliki seseorang seperti Azpi, dengan kualitas yang dia miliki sebagai kapten, saya tahu dia memberikan segalanya, apakah dia bermain atau terkadang tidak, dia akan memiliki dampak positif yang sama pada tim baik itu di luar lapangan. Hanya itu yang bisa saya minta, dan senang memilikinya," pungkas Lampard.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top