Pirlo Sebut Suarez Sulit Gabung Juventus, Ini Masalahnya

Sabtu, 19 September 2020 - 22:35 WIB
loading...
Pirlo Sebut Suarez Sulit Gabung Juventus, Ini Masalahnya
Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengonfirmasi sulit Luis Suarez akan bergabung dengan Juventus/Foto/marca.com
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengonfirmasi sulit Luis Suarez akan bergabung dengan Juventus dari Barcelona. Meski demikian, Pirlo memastikan akan mendatangkan penyerang baru ke Turin.

Suarez menarik minat Juventus untuk memperkuat lini depan mereka. Akan sangat menggiurkan jika Suarez bisa bekerja sama dengan mantan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo di Juventus, setelah Gonzalo Higuain bergabung dengan Inter Miami. ( ).

Namun,Suarez membutuhkan paspor Italia agar memenuhi syarat untuk pindah, mengingat Juventus telah memenuhi kuota pemain non-Uni Eropa mereka. Suarez dilaporkan memenuhi syarat untuk melamar kewarganegaraan Italia karena latar belakang keluarga istrinya.

Tapi, Juventus menyangsikan status Suarez bisa didapatkan dalam waktu dekat. Akan butuh waktu dalam proses pembuatan paspor untuk Suarez. Seperti dikutip dari Corriere dello Sport, Pirlo mengatakan: "Ini sulit karena melihat waktu untuk pembuatan paspor. Sepertinya dia tidak akan menjadi penyerang tengah kami." ( ).

Suarez telah dikeluarkan dari skuat Barcelona untuk pertandingan Piala Joan Gamper, Minggu (19/9/2020) melawan Elche. Suarez tak masuk dalam proyek Pelatih baru Ronald Koeman.

Berbicara dalam konferensi pers, Pirlo mengatakan masih berharap akan datang penyerang tengah baru di klub. "Kami semua menunggu penyerang tengah. Pasar transfer panjang. Kami tenang dan senang dengan apa yang kami miliki. Tidak perlu terburu-buru." ( ).

Pertandingan kompetitif pertama Pirlo pada hari Minggu ketika Juventus menjamu Sampdoria pada laga pembuka Serie A 2020/2021 . Klub raksasa Turin itu berupaya mengamankan Scudetto ke-10 berturut-turut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2453 seconds (0.1#10.140)