Susunan Pemain Man United vs Crystal Palace: Martial vs Zaha

Sabtu, 19 September 2020 - 23:10 WIB
loading...
Susunan Pemain Man United vs Crystal Palace: Martial vs Zaha
Manchester United menurunkan skuat terbaik di laga pembuka Liga Primer 20120/2021 melawan Crystal Palace/Foto/dok SINDOnews
A A A
MANCHESTER - Manchester United menurunkan skuat terbaik di laga pembuka Liga Primer 20120/2021 melawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020). Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan Anthony Martial sebagai starter di ujung tombak.

Martial disokong Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Daniel James dalam formasi 4-2-3-1. Fernandes kemnali ke tim dan Mason Greenwood dipilih sebagai pemain pengganti. ( ).

Sementara Palace mengandalkan Wilfried Zaha yang akan menjadi kapten untuk pertama kalinya di laga kompetitif. Zaha memimpin The Eagles melawan mantan klubnya, Manchester United. Zaha menggantikan Scott Dann, yang tidak ada dalam skuat, dan saat Luka Milivojevic mulai dari bangku cadangan.

Pelatih Palace Roy Hodgson telah menunjuk Mamadou Sakho untuk menggantikan Dann, dengan bek tengah itu turun sebagai starter Liga Primer pertamanya sejak menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Juli. ( ).

Dalam 22 pertemuan dengan Palace di Liga Primer, United hanya kalah sekali, yakni 1-2 pada musim lalu. Palace hanya mencetak 10 gol dalam 22 pertandingan itu. United 17 kali menang, dan 4 imbang.

The Eagles -julukan Palace- berusaha menjadi tim ketujuh yang memenangkan pertandingan tandang Liga Primer berturut-turut di Old Trafford. Palace tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang liga terakhir mereka melawan dua klub Manchester (menang 2, imbang 2).

The Red Devils punya rekor bagus di laga pembuka. Tidak ada klub yang memenangkan pertandingan pembukaan Liga Primer mereka lebih dari Manchester United, yang telah melakukannya 19 kali.

Susunan pemain


Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Lindelof, Maguire, Shaw, Fosu-Mensah; McTominay, Pogba ; Bruno Fernandes, Daniel James, Rashford; Anthony Martial
Cadangan: Henderson, Bailly, Wan-Bissaka, Van de Beek, Fred, Ighalo, Greenwood
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Mamadou Sakho, Tyrick Mitchell; Townsend, McCarthy, McArthur, Schlupp; Jordan Ayew, Wilfried Zaha
Cadangan: Hennessey, Kelly, Inniss, Milivojević, Eze, Meyer, Batshuayi
Pelatih: Roy Hodgson

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)