Celtics Panaskan Final NBA Wilayah Timur, Begini Kata Brad Stevens

Minggu, 20 September 2020 - 20:01 WIB
loading...
Celtics Panaskan Final NBA Wilayah Timur, Begini Kata Brad Stevens
Celtics Panaskan Final NBA Wilayah Timur, Begini Kata Brad Stevens
A A A
FLORIDA - Boston Celtics meraih kemenangan perdana di Final NBA Wilayah Timur usai membungkam Miami Heat . Pelatih Celtics, Brad Stevens mengaku puas melihat penampilan anak asuhnya.

Tampil di game ketiga final wilayah di ESPN Wide World of Sports Complex, Florida, Minggu (20/9/2020) waktu Indonesia, Celtics sukses mengalahkan Miami Heat dengan skor 117-106. Hasil tersebut membuat Celtics kini mendesak dengan skor 1-2.

“Saya penasaran untuk melihat apa yang akan terjadi malam ini, tetapi saya tidak memiliki banyak keraguan. Saya pikir kelompok ini memiliki karakter yang baik,” kata pelatih Celtics, Stevens, dikutip laman resmi NBA.

Pelatih berusia 43 tahun itu juga menyoroti penampilan Gordon Hayward. Pemain 30 tahun kembali memperkuat Celtics setelah sembuh dari cedera pergelangan kaki yang mendera. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Hal Gaji )

“Dia (Gordon Hayward, red) membuat kami lebih baik, itu pasti,” kata Stevens.

Sekadar informasi, aktor kemenangan Celtics adalah Jayson Tatum. Pemain yang berposisi sebagai power forward itu mencetak double-double dengan rincian 25 poin dan 14 rebound. (Baca Juga: Celtics Curi Kemenangan atas Miami Heat )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)