Vinales Emoh Pikirkan Soal Persaingan Juara Dunia MotoGP 2020

Senin, 21 September 2020 - 19:06 WIB
loading...
Vinales Emoh Pikirkan Soal Persaingan Juara Dunia MotoGP 2020
Persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP semakin sengit setelah Maverick Vinales menandai kemenangan pertamanya di Grand Prix Emilia Romagna, Minggu (20/9/2020) / Foto: Monster Energy Yamaha
A A A
MISANO - Persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP semakin sengit setelah Maverick Vinales menandai kemenangan pertamanya di Grand Prix Emilia Romagna, Minggu (20/9/2020). Vinales menjadi pembalap keenam berbeda yang berhasil memenangkan balapan musim ini.

Ini juga merupakan kemenangan pertama Vinales di ajang MotoGP musim ini. Dia membeberkan kunci keberhasilannya menyentuh garis finis pertama. (Baca juga: Rossi Terjatuh, Maverick Vinales Juara MotoGP Emilia Romagna )

Dikatakannya, kuncinya adalah percaya diri dan memahami potensi yang dimilikinya. "Saya hanya berpikir saya percaya pada diri sendiri dan memahami potensi saya. Saya telah menunjukkan kepada tim saya bahwa kami tidak bisa menyerah," tutur Vinales dikutip dari Corsedimoto, Senin (21/9/2020).

"Saya tidak sabar untuk pulang sekarang dan merayakan dengan orang-orang. Ketika semuanya berhasil, itu perasaan yang baik."

Kendati berhasil berdiri gagah di podium pertama dan menambah sengit persaingan perebutan gelar juara dunia tahun ini, pembalap berjuluk Top Gun mengaku ingin fokus menyiapkan motor M1 tahun depan. (Baca juga: Terpeleset di Rumah Sendiri, Rossi: Ini Kesalahan Saya )

"Saya tidak terlalu memikirkan Kejuaraan Dunia. Kami harus mempersiapkan motor dengan baik untuk tahun 2021. Sekarang kami belajar sesuatu di setiap balapan," kata Vinales dikutip dari Corsedimoto, Senin (21/9).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)