Gini Wijnaldum Diramal Tak Bakal Tinggalkan Liverpool

Selasa, 22 September 2020 - 09:02 WIB
loading...
Gini Wijnaldum Diramal Tak Bakal Tinggalkan Liverpool
James Pearce, meramalkan Gini Wijnaldum tidak akan meninggalkan Anfield sampai kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang / Foto: Football Espana
A A A
LIVERPOOL - Kehadiran Thiago Alcantara di Liverpool membuat posisi Gini Wijnaldum terancam. Namun, wartawan The Athletic, James Pearce, meramalkan jika gelandang berusia 29 tahun tersebut tidak akan meninggalkan Anfield sampai kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Pearce menuturkan bahwa Wijnaldum tidak akan meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun ada banyak rumor yang beredar tentang kepergiannya ke Barcelona tetapi itu tidak mungkin terjadi. (Baca juga: Depay, Martinez, Thiago, Wijnaldum Masuk Target Barcelona, Koeman: Jual Pemain Dulu )

"Pembicaraan antara Wijnaldum dan Liverpool mengenai kontrak barunya dihentikan beberapa waktu lalu dan sepertinya dia tidak akan ditawari kontrak baru sekarang," tutur Pearce. (Baca juga: Vinales Emoh Pikirkan Soal Persaingan Juara Dunia MotoGP 2020 )

"Gelandang Belanda itu tiba di Liverpool pada 2016 dan mudah-mudahan, dia pergi sebagai juara Liga Primer 2 kali musim panas mendatang, dengan status bebas transfer," pungkas mantan wartawan Liverpool Echo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3926 seconds (0.1#10.140)