Islam Akan Jadi Juara Dunia dengan Jalannya Sendiri seperti GGG

Selasa, 22 September 2020 - 07:06 WIB
loading...
A A A
Pada saat ini Golovkin adalah juara dunia tetapi ancaman yang dihindari oleh nama-nama berbasis AS yang lebih terkenal. Dia memenangkan satu-satunya pertarungan hingga saat ini di Kazakhstan untuk mendapatkan keriuhan yang lumayan. Islam, didorong ke tinju profesional, mendirikan kamp pelatihan pertama di Florida kemudian California (di mana Golovkin telah bertahun-tahun).

Dalam tujuh tahun ia membangun rekor 27-0 yang mengesankan dengan 21 KO - empat dari enam pertarungan terakhirnya terjadi di Kazakhstan. "Islam adalah orang yang sangat terkenal di Kazakhstan dan di China," kata manajernya Lopez Jr.

"Kanat bukanlah GGG baru!

"Kanat adalah Kanat dan mereka adalah orang yang berbeda, kepribadian yang berbeda, gaya yang berbeda dan situasi yang berbeda dalam hidup dan dalam tinju. Kanat akan membuat jalannya untuk menjadi juara dunia dengan caranya sendiri."

Lihat Infografis: Bersumber dari Hadis Nabi Ustaz Adi Hidayat Temukan Obat Covid-19

Tapi di mana rute Golovkin mengumpulkan kecepatan dan keganasan, jalur Islam melambat. Dia hanya melakukan tiga pertarungan dalam tiga tahun terakhir karena cedera.

Syukurlah, akhirnya bisa menjadi pengangkat bagi Islam. Setelah menghabiskan karirnya di Kelas Welter super, dia telah naik ke Kelas Menengah (di mana Golovkin berkuasa) dan memiliki sabuk internasional WBO.

Itu berarti dia berada di peringkat ke-3 oleh WBO, di belakang juara Demetrius Andrade, talenta Meksiko yang tidak terkalahkan Jaime Munguia, dan penantang wajib Inggris Liam Williams. Apa yang dibuat pria itu jika dibandingkan dengan ekspor tinju terbesar Kazakhstan, Golovkin? "Saya mengaguminya sebagai saudara, sebagai teman dan sebagai juara," kata Islam suatu ketika.

"GGG adalah pahlawan rakyat Kazakhstan yang mengibarkan bendera biru.''

"Mentalitas orang di AS, Meksiko, dan Inggris berbeda dengan orang Kazakhstani. Menjadi saudara di peringkat pertama, bukan peringkat untuk negara kami.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)