Barcelona Akan Beri Jalan Luis Suarez, Atletico Siapkan Cavani Jadi Cadangan

Rabu, 23 September 2020 - 11:02 WIB
loading...
Barcelona Akan Beri Jalan Luis Suarez, Atletico Siapkan Cavani Jadi Cadangan
Atletico Madrid berpeluang mendapatkan Luis suarez dari Barcelona/Foto/talksPORTS
A A A
BARCELONA - Atletico Madrid berpeluang mendapatkan Luis suarez dari Barcelona. Bahkan Atletico bisa mendapatkannya Rabu (23/9/2020) ini setelah pada Selasa (22/9/2020) malam waktu lokal, Barcelona dan pengacara Suarez itu bertemu dan tampaknya telah menemukan resolusi.

Semula situasi Suarez menjadi rumit untuk keluar dari Campm Nou . Sang pemain ingin pergi dengan status bebas transfer saat kontraknya masih tersisa hingga 2021/2022. Tapi, Presiden Josep Maria Bartomeu tak mau Suarez pergi dengan gratis. ( ).

Menurut laporan sport.es, Suarez kesal dengan dewan Barcelona , karena ketika tampaknya akan ada terobosan dan kesepakatan telah dicapai atas pembatalan kontraknya, klub Catalan itu berubah pikiran setelah mengetahui dia hampir menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid.

Suarez, 33, merasa dia siap berkorban besar untuk mengakhiri kontraknya lebih awal dengan Barca. Namun, dia tidak memahami Barcelona berubah pikiran 180 derajat dan berupaya memasukkan Atletico ke dalam daftar klub yang tidak dapat dia masuki jika dia pergi secara gratis. ( ).

Menurut laporan Marca, pertemuan Barcelona dengan Suarez dan pengacaranya, Selasa, telah menemukan kata sepakat soal kepindahannya. Kini, Suarez bahkan bisa menjadi pemain Atletico hari ini dalam kesepakatan yang akan ada variabel yang membuat Barcelona mendapat manfaat dari kepindahan tersebut.

Meski demikian, Atletico yang mencari penyerang baru setelah Alvaro Morata pindah ke Juventus sebagai pemain pinjaman, mencari alternatif jika Suarez gagal pindah. Atletico membidik kompatriot Suarez, Edinson Cavani . ( ).

Cavani muncul sebagai Plan B Pelatih Diego Simeone yang merupakan penggemar mantan striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut. Pelatih asal Argentina itu telah mencoba mengontraknya pada Januari 2020. ( ).

Cavani juga mengungkapkan keinginannya untuk mencoba peruntungan di Spanyol, tetapi akan menuntut setidaknya tujuh juta euro per musim. ( ).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)