Zarco: Bagnaia Patahkan Setiap Kritikan

Rabu, 23 September 2020 - 23:58 WIB
loading...
Zarco: Bagnaia Patahkan Setiap Kritikan
Pecco Bagnaia, sebelum dan sesudah cedera, membuktikan bahwa Desmosedici bisa bersaing di trek mana pun. Datanya menjadi rujukan semua pembalap Ducati, termasuk Andrea Dovizioso / Foto: Corsedimoto
A A A
CATALUNYA - Pecco Bagnaia, sebelum dan sesudah cedera, membuktikan bahwa Desmosedici bisa bersaing di trek mana pun. Datanya menjadi rujukan semua pembalap Ducati, termasuk Andrea Dovizioso . Bukan berita bagus untuk Johann Zarco, yang melihat tempatnya di tim pabrikan terpesona untuk musim MotoGP 2021.

"Saya senang Pecco sangat cepat karena ini menegaskan perasaan bahwa motor memiliki banyak potensi jika kita dapat mengendalikannya dengan baik. Artinya selalu ada Ducati yang naik podium di setiap balapan," ungkap Zarco dikutip dari Corsedimoto, Rabu (23/9/2020).

Sekarang Zarco, yang tidak bersinar di Misano dan memandang MotoGP Catalunya sebagai ajang penebusan. Sejauh ini pembalap asal Prancis itu hanya mengumpulkan 36 poin dalam tujuh balapan terakhir. (Baca juga: Menyalip Quartararo Lebih Berisiko, Joan Mir: Saya Lebih Pilih Valentino Rossi )

"Keinginan saya adalah naik podium. Ketika saya merasa segalanya sangat dekat, seperti sekarang, saya sangat percaya bahwa langkah maju yang baik dapat membawa saya ke podium. Saya memiliki cahaya semacam itu di dalam diri saya, tetapi nanti, jika saya lebih masuk akal, tujuan saya adalah berada di 10 besar," pungkas Zarco. (Baca juga: Menyoal Cedera Marc Marquez, Dokter Kawakan Italia Beda Pendapat dengan Rossi )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)