Barcelona Lepas Suarez, Sergi Roberto: Atletico Bakal Lebih Kuat

loading...
Barcelona Lepas Suarez, Sergi Roberto: Atletico Bakal Lebih Kuat
Barcelona akhirnya menyetujui kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid dengan status bebas transfer. Dengan demikian, pemain asal Uruguay itu mengakhiri karier enam tahun bersama Blaugrana / Foto: BBC Sport
BARCELONA - Barcelona akhirnya menyetujui kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid dengan status bebas transfer. Dengan demikian, pemain asal Uruguay itu mengakhiri karier enam tahun bersama Blaugrana.

Selama enam tahun membela Barcelona, Suarez telah mencetak 198 gol dalam 283 penampilan. Dia bergabung dengan klub seharga 74 juta euro dari Liverpool pada 2014 dan membantu mereka memenangkan empat gelar La Liga, empat Copa del Rey, dan Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub pada 2015. (Baca juga: Barcelona Akan Beri Jalan Luis Suarez, Atletico Siapkan Cavani Jadi Cadangan)

"Saya memiliki apresiasi khusus untuk Suarez. Dia adalah pemain yang telah memberikan banyak hal selama ini," tutur Sergi Roberto dikutip dari Livescore, Rabu (23/9/2020).

"Jika dia akhirnya pergi, Atletico akan jauh lebih kuat," pungkas Roberto. (Baca juga: Suarez Murka karena Merasa Dibohongi Barcelona)

(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top