Surat Cinta Alvaro Morata untuk Penggemar Atletico Madrid

loading...
Surat Cinta Alvaro Morata untuk Penggemar Atletico Madrid
Alvaro Morata telah mengucapkan salam perpisahaan pada penggemar setelah Juventus resmi mendatangkan kembali striker Atletico Madrid dengan status pinjaman selama satu musim, Selasa (22/9/2020) / Foto: Instagram Alvaro Morata
TURIN - Alvaro Morata telah mengucapkan salam perpisahaan pada penggemar setelah Juventus resmi mendatangkan kembali striker Atletico Madrid dengan status pinjaman selama satu musim, Selasa (22/9/2020). La Vecchia Signora menggelontorkan 10 juta euro (Rp172 miliar) untuk memboyong bekas pemain mereka itu ke Turin.

Perjanjian tersebut juga memberi Juve opsi untuk membeli pemain berusia 27 tahun itu di akhir musim dengan harga 45 juta euro (Rp777 miliar) yang akan dibayarkan selama tiga tahun. Pemain berpaspor Spanyol itu akan kembali ke Turin setelah 18 bulan bersama Los Rojiblancos. (Baca juga: RESMI: Juventus Angkut Alvaro Morata dari Atletico Madrid)

Berikut Surat Cinta Alvarto Morata Melalui Akun Media Sosial:

Dear Atleticos, bermain untuk Atletico Madrid telah menjadi salah satu hal terbaik yang terjadi pada saya dalam hidup saya. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya akan selalu memiliki tiket musiman di Wanda Metropolitano. (Baca juga: Jeritan Muhammad Rachman Belum Dapat Tempat yang Layak di Indonesia (Bagian 2 Penutup))



Saya ingin berterima kasih atas dua tahun yang luar biasa ini di mana saya telah menjalani saat-saat yang tidak akan pernah saya lupakan dan di mana saya merasa seperti satu lagi sejak saya tiba. Memperjuangkan warna-warna ini merupakan kebanggaan nyata dan merayakan gol dengan seragam ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Ini adalah klub yang hebat karena para penggemarnya yang membuatnya begitu hebat. Semua malam bersejarah yang diimpikan oleh setiap pemain sepak bola akan tetap terukir selamanya dalam ingatan saya. Dalam hatiku, akan selalu ada tempat untukmu.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top