Hancurkan Usyk, Derek Chisora: Kado Halloween untuk Inggris

Rabu, 23 September 2020 - 20:36 WIB
loading...
Hancurkan Usyk, Derek Chisora: Kado Halloween untuk Inggris
Hancurkan Usyk, Derek Chisora: Kado Halloween untuk Publik Inggris/Sky Sports
A A A
LONDON - Bintang Ukraina Oleksandr Usyk akhirnya akan menghadapi Derek Chisora dalam pertarungan tinju Kelas Berat yang dijadwalkan ulang pada 31 Oktober langsung di Sky Sports Box Office. Usyk awalnya akan bertabrakan dengan Chisora pada 23 Mei, tetapi pertarungan ditunda karena pandemi virus corona.

Mereka akan bertarung bulan depan dengan tempat yang akan segera dikonfirmasi. Kepastian pertarungan melawan Chisora direspons Usyk. "Saya sangat merindukan tinju," kata Usyk. "Saya bekerja keras di kamp pelatihan saya untuk menunjukkan performa spektakuler pada 31 Oktober,’’lanjutnya.

"Saya mengharapkan ujian nyata Derek - dia kuat, tangguh dan ulet. Dia orang yang sangat besar dan dia memukul dengan keras.’’



Usyk yang merupakan mantan juara Kelas Penjelajah tidak terkalahkan membutuhkan lawan yang hebat. Dia menunggu perlawanan sengit dari Chisora yang merupakan slaah satu petinju Kelas Berat berbahaya. "Sebagai Kelas Penjelajah, saya mencapai ketinggian tertinggi sebagai juara tak terbantahkan dan sekarang saya mengikuti jalur yang sama sebagai Kelas Berat.Saya perlu menguji diri saya melawan kelas berat kelas dunia di jalan baru saya menuju tak terbantahkan dan Derek berdiri di depan saya.''

"Banyak orang mengatakan bahwa Derek adalah monster, tetapi jauh di lubuk hatinya dia adalah pria yang baik. Saya tidak berharap untuk melihat sisi baiknya. Saya tahu bahwa dia ingin menghancurkan saya, tetapi saya adalah air, angin, dan api. Derek Chisora, aku datang untukmu! "

Keinginan Usyk untuk mendapat perlawanan sengit direspons Chisora. "Halo, Usyk, saya siap untuk Anda, halo Usyk!

"Usyk, saya sudah siap untuk Anda sepanjang tahun. Ini adalah kandang saya dan setelah tahun yang berat bagi semua orang, saya akan memberikan pesta Halloween yang pantas untuk publik Inggris dan akhirnya membalas dendam untuk anak saya, Tony Bellew! "



Promotor Eddie Hearn berkata: "Anda harus duduk dan berkata 'itu tidak mungkin' atau menemukan cara untuk mewujudkannya, dan saya harus mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Usyk, 'Del Boy' dan David Haye untuk tetap sabar dan membantu menyelesaikan ini. "Ini ledakan mutlak dan pertarungan yang sangat penting bagi divisi Kelas Berat selama beberapa bulan ke depan. Kami melihat kemenangan menakjubkan dari Povetkin baru-baru ini untuk mengguncang.

"Bisakah 'WAR' Chisora membuat kesal dan meng-KO juara dunia yang tak terkalahkan? Saya tahu dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk mencoba dan mendapatkan kemenangan dan ini akan menjadi malam drama Kelas Berat!"



"Oleksandr Usyk versus Derek Chisora adalah salah satu pertarungan yang paling diantisipasi di divisi Kelas Berat," kata Alexander Krassyuk, Direktur Jenderal Promosi K2.

'''Pertarungan itu awalnya dijadwalkan berlangsung pada Mei, tapi saya dapat meyakinkan penggemar tinju di seluruh dunia bahwa itu akan pantas untuk ditunggu.''

"Usyk berada di bawah tekanan besar. Dia harus membuktikan dirinya sebagai Kelas Berat sejati, sementara Chisora tidak akan rugi dan selalu berbahaya. Saya tidak sabar melihat mereka akhirnya berduel di atas ring pada 31 Oktober."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)