Jelang Piala Super Eropa, Sevilla Termotivasi Kalahkan Bayern Muenchen

Kamis, 24 September 2020 - 11:08 WIB
loading...
Jelang Piala Super Eropa, Sevilla Termotivasi Kalahkan Bayern Muenchen
Para pemain Sevilla termotivasi mengalahkan Bayern Muenchen di Piala Super Eropa. Foto : Reuters
A A A
BUDAPEST - Julen Lopetegui yakin tidak ada tim Eropa yang dominan seperti Bayern Muenchen . Hal itulah yang jadi alasan mengapa Sevilla termotivasi ingin mengalahkan Bayern di Piala Super Eropa 2020 .

Jelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB, Lopetegui mengakui kalau tim yang akan dihadapi adalah tim tangguh. Hansi Flick berhasil mengembalikan kekuatan Bayern setelah menggantikan Niko Kovac. (Baca juga : Jelang Piala Super Eropa. Jordan: Tidak ada Favorit )

Meski begitu, Lopetegui yakin Sevilla memiliki apa yang diperlukan untuk menantang Bayern. "Sebuah tim seperti ini tidak muncul di Eropa selama bertahun-tahun," kata Lopetegui dilansir Reuters, Kamis (24/9/2020). (Baca juga : Piala Super Eropa 2020 Bisa Jadi Klaster Baru Virus Corona )

"Bayern memiliki pelatih yang pantas mendapatkan banyak pujian atas caranya memimpin tim dan telah memberikan identitas yang kuat. Sangat sulit untuk melakukan apa yang telah dia lakukan karena mereka tahu persis bagaimana mereka ingin bermain, bagaimana mereka ingin menyerang, di mana mereka akan bertahan." (Baca juga : Jelang Piala Super Eropa, Perdana Menteri Bavaria Larang Penggemar Muenchen ke Hongaria )

"Kami datang ke pertandingan ini dengan harapan tinggi. Kami memiliki keinginan yang nyata dan kami bersemangat untuk bersaing lagi. Bermain melawan tim ini harus memotivasi kami dan membuat kami tumbuh."

"Kami akan membutuhkan fisik, mental dan karakteristik kolektif terbaik dari seluruh tim untuk dapat mengalahkan Bayern Kami akan mencoba membuat mereka memberikan versi terbaik mereka dan menghadapi permainan dengan cara terbaik."

Sementara Sevilla belum memulai kompetisi di LaLiga . Adapun Bayern telah punya modal bagus di Bundesliga setelah melumat 8-0.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)