Persib Tingkatkan Transisi Permainan Bertahan ke Menyerang

Kamis, 24 September 2020 - 21:03 WIB
loading...
Persib Tingkatkan Transisi Permainan Bertahan ke Menyerang
Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Salah satu persiapan yang tengah dilakukan Robert Alberts adalah meningkatkan kemampuan menyerang / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Salah satu persiapan yang tengah dilakukan Robert Alberts adalah meningkatkan kemampuan menyerang.

Usaha peningkatan ini ditunjukkan skuat Maung Bandung melalui program latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (24/9/2020). (Baca juga: Jelang Liga 1 2020, Klub Peserta Beri Masukan ke PT LIB )

"Hari ini kami melanjutkan pelatihan transisi permainan dari bertahan ke menyerang. Kami juga melatih pemain dalam hal eksekusi tendangan bebas dan latihan satu lawan satu agar melihat kekuatan pemain saat berduel," kata Robert Albert seusai latihan dikutip dari laman resmi klub.

Setelah berlatih dengan intensitas meningkat, Persib akan menurunkan tensi latihan pada sesi latihan, Jumat (25/9). Pelatih asal Belanda itu akan menurunkan intensitas latihan karena skuat Maung Bandung mengagendakan game internal pada Sabtu 26 September 2020. (Baca juga: Bek Senior Persija Siap Sambut Lanjutan Liga 1 2020 )

"Karena besok, kami akan bermain selama 90 menit. Ini hanya game internal, pertandingan di antara para pemain kami sendiri. Ini langkah penting sekaligus jadi persiapan terakhir kami," pungkas Robert Albert
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)