Agostini Prediksi Aprilia Bakal Dekati Petrucci jika Iannone Dijatuhi Hukuman

Rabu, 06 Mei 2020 - 02:11 WIB
loading...
Agostini Prediksi Aprilia Bakal Dekati Petrucci jika Iannone Dijatuhi Hukuman
Bursa transfer pembalap MotoGP masih berlangsung, dan sejauh ini baru ada tiga produsen yang telah menyusun line up pada tahun depan, yakni Monster Energy Yamaha, Repsol Honda, dan Suzuki / Foto: Istimewa
A A A
BOLOGNA - Bursa transfer pembalap MotoGP masih berlangsung, dan sejauh ini baru ada tiga produsen yang telah menyusun line up pada tahun depan, yakni Monster Energy Yamaha, Repsol Honda, dan Suzuki. Legenda balap motor, Giacomo Agostini tertarik untuk mengomentari perihal pasar pembalap di kelas elite.

Menurutnya, jika Andrea Iannone dijatuhi hukuman, Aprilia akan brusaha mengalihkan ke Danilo Petrucci. Tapi sejauh ini pembalap asal Italia tersebut masih menunggu putusan banding yang tertunda akibat wabah virus corona.

Karena itu, spekulasi tentang masa depan Iannone pun kian tak jelas. Meskipun tim Aprilia masih memberikan dukungan namun semuanya akan berubah andai dia dijatuhi hukuman.

"Jika mereka mengakui kemungkinan kontaminasi makanan mengapa menghukumnya? Bagaimana jika dia tidak dibebaskan? Apakah Aprilia akan melihat ke Petrucci, atau mungkin ke Morbidelli?" ungkap Agostini dikutip dari Corsedimoto, Selasa (5/5/2020).
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)