Barcelona Hilang Kesabaran: 16 Pemain Dijual Sejak Kekalahan dari AS Roma di 2018

Jum'at, 25 September 2020 - 06:04 WIB
loading...
A A A
Masa pemain Cile ini di Camp Nou tercermin pada Arthur dalam hal jangka waktu, dan mereka berdua akan menemukan diri mereka bermain di Italia musim ini.

Denis Suarez (dua setengah musim)

Suarez, yang tiba di Barcelona pada 2016, tidak pernah berhasil di klub. Setelah dipinjamkan ke Arsenal, dia pergi secara permanen untuk bergabung dengan klub kampung halamannya Celta Vigo dengan harga 13 juta euro pada 2019.

Aleix Vidal (tiga musim)

Pemain pertama yang berhasil mencapai tiga musim, tetapi Vidal tidak melampaui itu. Dia menandatangani kontrak dengan klub Catalan pada 2016, tetapi setelah mengalami cedera, dia pergi ke Sevilla pada 2018 dengan harga sekitar sembilan juta euro.

Jasper Cillessen (tiga musim)

Dia adalah pengganti yang sempurna untuk kiper Jerman Marc-Andre ter Stegen. Dia cukup menunjukkan bahwa mungkin pantas mendapatkan lebih dari sekadar penampilan Copa del Rey-nya, tetapi pada akhirnya klub memutuskan menjualnya ke Valencia dalam kesepakatan yang membuat Neto datang ke Camp Nou.

Nelson Semedo (tiga musim)

Pria Portugal itu dibeli dengan harga 35 juta euro, namun tidak cukup untuk ditagih sebagai pengganti Dani Alves. Tiga tahunnya bertepatan dengan tiga kekalahan Liga Champions yang terkenal dari Roma, Liverpool dan Bayern Muenchen.

Thomas Vermaelen (empat musim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)