Barcelona Hilang Kesabaran: 16 Pemain Dijual Sejak Kekalahan dari AS Roma di 2018

Jum'at, 25 September 2020 - 06:04 WIB
loading...
A A A
Paulinho tiba dari Guangzhou Evergrande pada 2017, hanya untuk kembali ke China setahun kemudian. Kedatangannya banyak dikritik, tetapi dia mengakhiri musim di Barcelona dengan sembilan gol dan tiga assist.

Malcolm (satu musim)

Malcom menandatangani kontrak dengan dua klub dalam satu hari di tahun 2019; pertama dengan Roma tetapi kemudian dengan Barcelona, yang membajak kesepakatan. Pemain Brasil itu hanya bertahan satu tahun di Camp Nou, pergi ke Zenit St Petersburg dengan biaya yang sama 40 juta euro.

Lucas Digne dan Andre Gomes (masing-masing dua musim)

Bukan hanya Mina yang pergi ke Everton dari Barcelona, dengan Digne dan Andre Gomes berakhir di Goodison Park pada 2018. Digne telah berjuang untuk menggantikan Jordi Alba selama waktunya di Catalunya, sementara Gomes secara terbuka mengakui bahwa dia selalu cemas saat berada di klub.

Paco Alcacer (dua musim)

Barcelona berharap besar dari Alcacer ketika dia tiba dari Valencia dengan harga 30 juta euro pada 2016. Tetapi dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di depannya, dia gagal mendapatkan waktu bermain reguler. Dia pergi ke Borussia Dortmund pada 2018 dengan harga 21 juta euro.

Arthur Melo (dua musim)

Bahkan pada tahun 2020, Barcelona masih melanjutkan kebijakan menjual pemain baru-baru ini. Arthur menjadi salah satunya, menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Miralem Pjanic. Setelah digembar-gemborkan sebagai penerus Xavi Hernandez, tidak ada yang bisa membayangkan masa tinggalnya berakhir cepat.

Arturo Vidal (dua musim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)