Bandung Rayakan Ulang Tahun, Persib Ucapkan Selamat

loading...
Bandung Rayakan Ulang Tahun, Persib Ucapkan Selamat
Kota Bandung merayakan ulang tahun yang ke-210 pada Jumat (25/9/2020). Momen spesial ini mendapat sambutan hangat dari sejumlah pemain Persib Bandung. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Kota Bandung merayakan ulang tahun yang ke-210 pada hari ini atau Jumat (25/9/2020). Momen spesial ini mendapat sambutan hangat dari sejumlah pemain Persib Bandung, termasuk dari legiun asing berpapsor Iran, Omid Nazari.

(Baca Juga: Baru Sebulan Bertugas, Koeman Mulai Tidak Nyaman di Barcelona)

Nazari turut menyampaikan ucapan selamat atas perayaan ulang tahun kota yang menjadi markas Pangeran Biru. Gelandang berumur 29 tahun mengaku nyaman dengan suasana kota yang dikenal dengan sebutan Paris van Java ini.

Alam yang indah serta cuaca bagus membuatnya betah tinggal di Bandung. "Saya nyaman tinggal di kota ini. Saya suka cuacanya dan banyak pemandangan alam yang bagus, suasana hijau, membuat nyaman," kata mantan pemain Ceres–Negros itu.



Nazari lalu memanjatkan doa agar kota Bandung dan semua Bobotoh mendapatkan yang terbaik, dalam hal ini cukup banyak yang mengartikan sebagai gelar Liga 1 2020. Dia juga berharap seluruh warganya tetap sehat dan pandemi Covid-19/Corona segera berakhir.

(Baca Juga: Barcelona Ingin Tuntaskan Dendam Musim Lalu)

Persib menegaskan siap menjaga posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara ketika kompetisi di lanjutkan lagi. Maung Bandung bertekad meraih poin penuh saat menyambangi Madura United (MU) pada 4 Oktober nanti. "Selamat untuk Bandung," pungkasnya, disitus resmi persib.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top