Neymar dan Fabregas Dukung Messi Semprot Dewan Direksi Barcelona

loading...
Neymar dan Fabregas Dukung Messi Semprot Dewan Direksi Barcelona
Neymar Jr dan Cesc Fabregas mendukung kritik Lionel Messi kepada Dewan Direksi Barcelona terkait perlakuan mereka terhadap Luis Suarez/Foto/Goal
BARCELONA - Dua mantan pemain BarcelonaNeymar Jrdan Cesc Fabregas mendukung kritik Lionel Messi kepada Dewan Direksi Barcelona. Messi mengecam perlakuan Barcelona terhadap mantan pemain utama mereka Luis Suarez,yang terkesan mengusir dengan tidak hormat.

Suarez, pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah Barcelonadengan 198 gol dan memenangkan 13 trofi, selama enam tahun bersama raksasa Catalan tersebut, pergi meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Atletico Madrid. (Baca juga: Tendang Luis Suarez, Messi Kecam Barcelona).

Messi dalam akun media sosial Instagram miliknya mengucapkan kata perpisahan dengan Suarez, Jumat (25/9/2020). Namun, di dalam pesan itu ada kritik terhadap Presiden Josep Maria Bartomeu dan cara dia menjalankan klub.

"Tidak ada yang mengejutkan saya lagi," tulis Messi setelah menyebut klub raksasa Spanyol itu menendang Suarez dengan tidak hormat. (Baca juga: Liverpool Bentrok Arsenal di Babak Keempat Piala Liga Inggris).



Dilansir Sport.es, tak lama setelah Messi mem-posting ucapan perpisahan kepada Suarez, yang juga berisi kritik terhadap Barcelona, Neymarmengomentari postingan tersebut.

"Luar biasa bagaimana cara mereka melakukan sesuatu," tulis Neymar, pemain timnas Brasil dan Paris Saint-Germain, mendukung Messi. (Baca juga:Javi Martinez Pantas jadi Pahlawan Bayern Muenchen).

Mantan pemain Barcelona lainnya Cesc Fabregas pun memberikan dukungan kepada Messi. Fabregas memposting emoji tepuk tangan untuk menggambarkan persetujuannya atas pesan pemain Argentina itu.



Suarez mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona pada Kamis (24/9/2020). Secara pribadi Suarez menghindari mengkritik Bartomeu dalam konferensi pers tetapi Messi tidak menahan dirinya untuk tidak mengkritik dewan direksi Barca. (Baca juga: Panggung di Barcelona Berakhir, Suarez Jamin Hubungannya dengan Messi Tak Berubah).

Perpisahan Suarez dihadiri Messi dan istrinya Antonella, serta Sergio Busquets, Gerard Pique, Sergi Roberto dan Jordi Alba.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top