Diperkenalkan Juventus, Morata: Saya Ingin Cetak 35 Gol

Sabtu, 26 September 2020 - 09:03 WIB
loading...
Diperkenalkan Juventus, Morata: Saya Ingin Cetak 35 Gol
Alvaro Morata menargetkan 35 gol untuk Juventus musim 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Alvaro Morata menyebut kembalinya ke Juventus sebagai 'kesempatan sekali seumur hidup'. Mantan penyerang Real Madrid itu siap mendukung Pelatih Andrea Pirlo dan menargetkan 35 gol untuk musim 2020/2021.

Juventus kembali ke Morata setelah kesepakatan memboyong Luis Suarez gagal. Morata, mantan striker Atletico Madrid, memiliki kepercayaan penuh pada kemampuan Pirlo untuk memimpin Si Nyonya Tua, dan yakin Bianconeri akan memenangkan Liga Champions. ( ).

“Kembali ke sini bagus,” kata Morata dalam perkenalan resminya. “Saya sekarang menjadi sosok dan pemain yang lebih berpengalaman. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup."

“Sangat bagus melihat Pirlo sebagai pelatih. dia dibuat memang untuk Juventus. Juve membutuhkannya dan saya senang berada di sini bersamanya." ( ).

“Setelah dua sesi latihan pertama, saya sudah terkesan dengan bagaimana dia mengelola grup. Dia tahu bagaimana membuat kita bermain bagus dengan bola.

"Saya yakin kami akan melakukannya dengan baik. Saya siap untuk bermain dan melakukan apa pun yang diminta pelatih. Saya ingin menang dan saya ingin mencetak 35 gol."

“Saya selalu mengatakan bahwa impian saya adalah bermain untuk Atletico Madrid, tetapi mereka mengandalkan saya di sini ketika saya masih muda, jadi saya sangat berterima kasih." ( ).

“Saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Kenangan terbaik saat saya di sini adalah istri saya, selain trofi yang saya menangkan, yang tak terlupakan.”

Pemain berusia 27 tahun itu bertemu kembali dengan Cristiano Ronaldo , rekan di Real Madrid. “Saya mengenal Cristiano dengan baik, baik sebagai pemain dan sebagai pribadi. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia senang saya datang ke sini."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)