Suarez Respons, Ucapan Messi: Tunjukkan Anda Nomor 1

Sabtu, 26 September 2020 - 03:34 WIB
loading...
Suarez Respons, Ucapan Messi: Tunjukkan Anda Nomor 1
Luis Suarez menjalani pemeriksaan kesehatan di Atletico Madrid pada Jumat (25/9/2020)/Foto/twitter
A A A
BARCELONA - Luis Suarez menjalani pemeriksaan kesehatan di Atletico Madrid pada Jumat (25/9/2020), dan telah menandatangani kontrak selama dua musim. Namun, dia masih menyempatkan diri menanggapi postingan Instagram emosional Lionel Messi kepadanya.

Kapten Barcelona mengkritik Barcelona karena cara mereka memaksa Suarez keluar. Messi melihat cara Barcelona melepas pemain yang telah memberi beberapa trofi, tidak menunjukkan rasa hormat. ( ).

Striker asal Uruguay itu pun secara terbuka membalas sahabatnya. "Terima kasih, Sobat, atas kata-katamu, terima kasih atas cara kamu, atas kehadiran dirimu sejak hari pertama bersama aku dan keluargaku," tulis Suarez menanggapi Messi.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Messi sebagai manusia -jenaka dan sentimental- karena semua orang tahu pemain itu." ( ).

"Jangan lupakan apa yang saya katakan: 'Terus enjoy dengan diri Anda dan tunjukkan bahwa Anda nomor satu, dan jangan biarkan dua, tiga atau empat menodai raksasa. Bahwa Anda untuk klub dan untuk dunia sepak bola."

"Aku sangat mencintaimu, temanku, dan kami akan merindukanmu berlima (Messi, istrinya, dan ketiga anaknya)."

Suarez telah menyelesaikan kepindahannya ke Atletico Madrid, menandatangani kontrak dua tahun dengan klub tersebut setelah melewati pemeriksaan medis menyusul kepindahannya dari Barcelona. ( ).

Suarez, 33, bergabung dengan Atletico dengan status bebas transfer setelah Barca setuju untuk membatalkan kontraknya dengan sisa satu tahun meskipun tim Madrid akan membayar tim Catalan enam juta euro dalam bentuk bonus.

"Dengan kedatangan Suarez, Atletico mendapatkan pencetak gol hebat dengan segudang pengalaman di Eropa yang selalu dicirikan atas komitmennya di lapangan dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya," kata Atletico dalam pernyataan.

Suarez, yang mencetak 16 gol La Liga untuk Barca musim lalu, menjalani sesi latihan pertamanya dengan Atletico pada hari Jumat dan dapat melakukan debutnya pada pertandingan kandang hari Minggu melawan Granada.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)