Ganggu Rencana Kerja, Solskjaer Ancam Buang Pemain

Sabtu, 26 September 2020 - 15:06 WIB
loading...
Ganggu Rencana Kerja, Solskjaer Ancam Buang Pemain
Ole Gunnar Solskjaer siap menendang pemainnya jika menganngu rencana kerjanya di Man United. Foto : Standard
A A A
BRIGHTON - Ole Gunnar Solskjaer mengeluarkan ancaman serius terhadap para pemain. Ia tak akan segan-segan membuang pemain jika dianggap menganggu rencana kerjanya.

Pelatih Manchester United tak mau bereksperimen lagi menyusul hasil buruk di laga awal Liga Primer Inggris 2020/2021 . Di luar dugaan Setan Merah harus terpuruk di kandang setelah dikalahkan Crystal Palace pekan lalu. (Baca juga : Preview Brighton & Hove Albion vs Manchester United: Awas, Benteng Rapuh! )

Tak mau kejadian terulang, Solskjaer memperingati pemainnya untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik saat menyambangi markas Brighton , Sabtu (26/9/2020). Kalau tidak, Solskjaer akan membuka pintu lebar-lebar untuk mengeluarkan pemain yang dianggap tak becus. (Baca juga : Solskjaer Sebut Manchester United Pantas Kalah dari Palace )

Dengan jendela transfer dibuka hingga 5 Oktober, masih ada waktu untuk melepas pemain yang tidak sesuai dengan rencana manajer United. "Kontribusi besar pertama bagi mereka adalah memberikan 100 persen dan ingin menjadi bagian dari tim itu sendiri. Mereka harus ingin menjadi bagian dari tim ini di masa mendatang, menjadi bagian dari budaya ini. Jika tidak, mereka harus berlatih sendiri," katanya dikutip Standard. (Baca juga : Setelah Terseok, Solskjaer Coba Cari Tiga Angka di Brighton )

Sejumlah pemain Jesse Lingard, Andreas Pereira, Marcos Rojo dan Phil Jones saat ini berjuang untuk mendapatkan tempat di posisi inti. Lingard diyakini sangat kecewa karena gagal bahkan untuk masuk sebagai pemain cadangan ketika melawan Crystal Palace.

"Ada pemain di sini yang tidak mendapatkan waktu pertandingan secara pasti dan beberapa dari mereka tidak akan senang bermain lebih sedikit saat mereka merasa pantas untuk bermain lebih banyak. Sekali lagi ini adalah musim yang panjang dan sulit sehingga tim yang Anda pilih pada pertandingan liga pertama tidak akan sama seperti pada pertandingan liga ke-10," ungkap Solskjaer.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4250 seconds (0.1#10.140)