Digosipkan Gaet Cavani, Zidane: Apa Pun Bisa Terjadi

Sabtu, 26 September 2020 - 19:05 WIB
loading...
Digosipkan Gaet Cavani, Zidane: Apa Pun Bisa Terjadi
Zinedine Zidane masih merahasiakan tentang kemungkinan Real Madrid mendatangkan pemain baru sebelum penutupan jendela bursa transfer pada 4 Oktober mendatang / Foto: le10static
A A A
MADRID - Zinedine Zidane masih merahasiakan tentang kemungkinan Real Madrid mendatangkan pemain baru sebelum penutupan jendela bursa transfer pada 4 Oktober mendatang. Begitu juga ketika disinggung mengenai perekrutan pemain gratisan Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani .

Cavani dilaporkan masuk dalam daftar target menyusul status penyerang berambut gondrong tersebut bersama Paris Saint Germain (PSG), yang sudah habis pada 30 Juni lalu. Kendati demikian, Zidane menegaskan bahwa dia sejauh ini senang dengan skuat yang dimilikinya. (Baca juga: Zidane Yakin Barcelona Tetap Jadi Rival Terberat Real Madrid )

"Apa pun bisa terjadi hingga 4 Oktober. Anda tertarik tentang siapa yang masuk, tapi saya senang dengan skuat saya. Kami akan bekerja untuk melakukannya dengan benar dan, pada akhirnya, kami dapat mencapai tujuan yang kami miliki," ungkap Zidane dikutip dari Marca, Sabtu (26/9/2020).

Jelang laga melawan Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9) dini hari WIB, Zidane disinggung mengenai kebugaran Eden Hazard, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez. Sekadar informasi, ketiga pemain itu absen saat Los Blancos ditahan imbang tanpa gol melawan Real Sociedad, akhir pekan kemarin. (Baca juga: Bale Mengaku Tidak Menyesal meski Terusir dari Real Madrid )

Berbicara mengenai hal itu, Zidane mengisyaratkan bahwa ketiga pemain itu tidak perlu terburu-buru kembali. "Beberapa mungkin bepergian, tetapi mereka adalah pemain yang baru saja tiba dalam arti bahwa mereka telah melakukan sedikit latihan. Yang penting adalah fisik mereka baik dan ada banyak pertandingan."

"Kami akan melihat bagaimana kami akan melakukannya," imbuh Zidane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3233 seconds (0.1#10.140)