Zidane Yakin Barcelona Tetap Jadi Rival Terberat Real Madrid

Sabtu, 26 September 2020 - 14:05 WIB
loading...
Zidane Yakin Barcelona Tetap Jadi Rival Terberat Real Madrid
Zinedine Zidane tetap menjadikan Barcelona rival serius dalam perburuan gelar La Liga 2020/2021. Foto : Livescore
A A A
MADRID - Zinedine Zidane meyakini Barcelona tetap jadi rival terberat Real Madrid dalam perburuan gelar LaLiga musim 2020/2021 . Konflik internal yang terjadi rasanya tak akan mengurangi kualitas skuat Catalan tersebut.

Sama-sama diketahui sejak kegagalan mempertahankan gelar LaLiga dan terpuruk di Liga Champions musim lalu, Blaugrana mengalami kekacauan. Lionel Messi , sang ikon, sempat akan hengkang meski belakangan bisa ditahan Barca. (Baca juga : Tinggalkan Striker Rp1 Triliun di Bangku Cadangan, Ini Penjelasan Zidane )

Tapi persoalan tidak berhenti di situ. Masuknya Ronald Koeman sebagai pelatih baru membuat sejumlah pemain penting terpental. Luis Suarez , Arturo Vidal , Ivan Rakitic , Arthur, dan Nelson Semedo kini sudah tak lagi jadi bagian dari Barcelona. (Baca juga : Kata Messi, Luis Suarez Diusir dari Barcelona )

Mereka kini hanya bisa berharap dari kembalinya Philippe Coutinho dari masa pinjamannya di Bayern Muenchen . Selain itu mereka baru saja mendapatkan amunisi baru dari Juventus , Miralem Pjanic . (Baca juga : Luis Suarez Menangis Tersedu-sedu Tinggalkan Latihan Barcelona )

Zidane, yang akan mengunjungi Real Betis bersama Los Blancos akhir pekan ini, menilai kalau Barca tetap jadi saingan serius. "Saya akan menghormati mereka. Selain itu, saya tidak tahu apa yang terjadi di dalam, itulah mengapa saya tidak ingin terlibat," kata pelatih Madrid dikutip AS, Sabtu (26/9/2020). (Baca juga : Tanpa Luis Suarez, Ansu Fati, Dembele, Trincao, Berebut Satu Posisi Penyerang Barcelona )

"Saya pikir setiap klub memiliki masalah dan kesulitan masing-masing. Saya pikir Barcelona, dalam hal tim dan skuad, adalah klub yang akan berjuang untuk segalanya. Saya tidak ragu untuk itu," sambungnya. (Baca juga : Neymar dan Fabregas Dukung Messi Semprot Dewan Direksi Barcelona )

Madrid juga mengalami perubahan setelah hengkangnya Gareth Bale dan James Rodriguez . Khusus untuk Bale, Zidane mengaku tak mau lagi membahasnya. "Saya tidak akan berbicara tentang apa yang dikatakan Bale. Kami sekarang hanya untuk fokus untuk diri sendiri. Itu saja!" (Baca juga : Zidane Sebut Dirinya Tidak Punya Masalah dengan Gareth Bale )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)