Mampukah Leicester Rusak Rekor Kandang Manchester City

loading...
Mampukah Leicester Rusak Rekor Kandang Manchester City
Manchester City akan menjalani laga kandang pertama di Liga Primer Inggris 2020/2021 dengan menjamu Leicester City di Stadion Etihad, Minggu (27/9) malam WIB / Foto: Mancity
MANCHESTER - Manchester City akan menjalani laga kandang pertama di Liga Primer Inggris 2020/2021 dengan menjamu Leicester City di Stadion Etihad, Minggu (27/9) malam WIB. Laga tersebut nantinya akan dipimpin Michael Oliver.

City diperkirakan masih tidak akan diperkuat Sergio Aguero (lutut), Joao Cancelo (kaki), Bernardo Silva (otot) dan Oleksandr Zinchenko (otot). Sementara Ilkay Gundogan masih mengisolasi diri lantaran terinfeksi COVID-19, meskipun masih harus dilihat apakah Aymeric Laporte akan cukup fit setelah pertarungannya dengan virus mematikan asal Wuhan tersebut. (Baca juga: Preview Manchester City vs Leicester City: Bidik Kemenangan Kandang Pertama)

Di kubu tim tamu, Leicester tidak akan diperkuat bek sayap Ricardo Pereira (lutut), bek tengah Filip Benkovic (pinggul) dan gelandang Wilfred Ndidi. Jonny Evans (paha) juga diragukan. (Baca juga: Diperkenalkan Juventus, Morata: Saya Ingin Cetak 35 Gol)

“Leicester memiliki pemain luar biasa di depan dan di tengah. Kami tahu itu. Kami tahu betapa sulitnya itu. Mereka memimpin Liga Primer sekarang. Ini akan sangat sulit, kami tahu itu. Itu selalu sulit dan tidak terkecuali," ungkap Pep Guardiola dikutip dari laman resmi klub.



"Kami bermain di kandang. Saya melihat tim ini sangat baik dalam hal kebahagiaan. Para pemain muda banyak membantu kami dan kami bergerak maju," imbuh Guardiola.

Lantas, seberapa sengit pertandingan ketika dua kesebelasan pincang di beberapa lini?

Berikut Fakta Menarik Jelang Pertandingan Manchester City vs Leicester City:



1. Manchester City telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan Liga Primer Inggris terakhir mereka melawan Leicester City, kalah 1-2 lainnya pada Boxing Day di musim 2018-19.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top