Fabio Quartararo Tercepat di Sesi Pemanasan

Minggu, 27 September 2020 - 19:27 WIB
loading...
Fabio Quartararo Tercepat di Sesi Pemanasan
Fabio Quartararo tercepat dalam sesi pemanasan MotoGP Catalunya 2020, Minggu (27/9/2020)/Foto/crash
A A A
BARCELONA - Fabio Quartararo tercepat dalam sesi pemanasan MotoGP Catalunya 2020, Minggu (27/9/2020). Pembalap Yamaha itu berada di puncak timesheets pada pemanasan pagi di Circuit de Barcelona-Catalunya meski mengalami penurunan kecepatan.

Pembalap Prancis, yang memulai di barisan depan lomba ini, sempat tergelincir saat memasuki Tikungan 4 sebelum berlari melintasi trek berkerikil. Quartararo sudah dengan waktu lap tercepat pada tahap ini. ( ).

Quartararo mencatat waktu tercepat 1 menit 40,139 detik, unggul atas pembalap Honda Takaaki Nakagami. Pembalap Jepang itu mendapatkan dorongan untuk Honda menjelang start di grid ke-11 dengan mesin LCR.

Sementara Valentino Rossi juga terlihat bagus untuk naik podium hari ini dengan laju yang menggembirakan ke posisi ketiga.

Rekan setim Rossi di MotoGP 2021 dan pole sitter hari ini, Franco Morbidelli, berada di urutan keempat tercepat di depan Cal Crutchlow, pebalap Suzuki Joan Mir dan Maverick Vinnales. ( ).

Melengkapi sepuluh besar adalah duo Aprilia di Aleix Espargaro, mengungguli Danilo Petrucci di urutan ke-11 dan Alex Marquez di urutan ke-12.

Di tempat lain, KTM mengalami awal yang medioker untuk hari itu dengan Brad Binder menderita hampir sama dengan Quartararo, meskipun dia masih menjadi yang tercepat dari kuartet RC16 di urutan ke-13.

Sementara itu, segalanya tampak tidak lebih baik bagi pemimpin klasemen Andrea Dovizioso - yang memulai lomba di grid ke-17, untuk bertengger di posisi 14 dalam pemanasan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)