Hadiah Ultah Ke-29 Simona Halep di Lapangan Clay Roland Garros

Minggu, 27 September 2020 - 20:40 WIB
loading...
Hadiah Ultah Ke-29 Simona Halep di Lapangan Clay Roland Garros
Hadiah Ultah Ke-29 Simona Halep di Lapangan Clay Roland Garros/WTA
A A A
PARIS - Unggulan nomor satu Simona Halep dari Rumania merayakan ulang tahunnya yang ke-29 dengan kemenangan 6-4, 6-0 atas petenis Spanyol Sara Sorribes Tormo di putaran pertama Roland Garros hari ini. Juara Roland Garros 2018 itu, tidak pernah mengalami ulang tahun di lapangan tanah liat utama sebelumnya, tetapi dengan penjadwalan ulang acara pasca-jeda, petenis nomor dua dunia itu menikmati kemenangan satu jam 22 menit.

Itu bukan satu-satunya faktor baru bagi tiga kali finalis di Paris, saat ia menjadi pemenang wanita pertama di bawah atap baru Court Philippe Chatrier pada hari pembukaan yang dingin dan lembap. Semua perkembangan baru ini dikombinasikan dengan permainan yang diilhami oleh Sorribes Tormo untuk membuat set pertama cukup menegangkan, karena Halep harus bangkit dari dua kali break di babak pertama.



Namun demikian, dari tertinggal 2-4, Halep merebut sepuluh pertandingan berturut-turut dalam perjalanan menuju kemenangan komprehensif.Kemenangan pertandingan atas Sorribes Tormo adalah yang ke-15 Halep berturut-turut di WTA, karena mantan petenis nomor satu dunia itu telah memenangkan tiga gelar berturut-turut menjelang pertandingan besar terakhir tahun ini.

Halep merebut mahkota di Dubai sebelum jeda, kemudian menorehkan trofi di Praha dan Roma sejak dimulainya kembali bermain dalam tur. Melawan petenis Spanyol pada hari Minggu, 23 pukulan winners Halep diimbangi dengan 23 kesalahan sendiri, tetapi Sorribes Tormo hanya mengumpulkan 10 pukulan winners dan 16 kesalahan sendiri.



Halep mengklaim lebih dari 60 persen poin dari servis pertama Sorribes Tormo, yang menyebabkan enam break point-nya dari sembilan break point. Halep akan menghadapi ujian berat lainnya di babak kedua dengan salah satu dari dua pemain yang cukup nyaman di lapangan tanah liat: Jil Teichmann dari Swiss atau sesama pemain Rumania Irina-Camelia Begu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)